Lebih Baik Terlambat daripada Tidak Sama Sekali

Halo semuanya! Bingung mau mulai kaya gimana. Udah kelamaan terlalu lama malahan ngga pernah update blog  jadi kaku nih kaya beha baru.hehe

Hari ini semua orang berbicara tentang hari ibu. bangun tidur cek bbm semua orang mengganti display picture dengan foto berdua dengan ibunya masing-masing ya iyalah masa sama ibu temennya. Status bbm, twitter, facebook semua orang mengucapkan selamat hari ibu serta menuliskan kebanggan mereka terhadap ibu masing-masing. Acara televisi menampilkan kemesraan ibu dengan anaknya (dalam status ibu sama anak ya bukan yang lain :p).

Kalo lo gimana dan? Udah ngasih apa aja?

Kalo saya, Saya hanya bisa mendoakan semoga mama mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah S.W.T. Maaf belum bisa bahagiain mama, maaf belum bisa ngasih yang terbaik buat mama, maaf atas segala perbuatan saya yang kurang baik buat mama, maaf selama ini saya terlalu gengsi buat bilang kalo saya sayang mama, maaf atas semuanya.

 

 

 

love u mom :*

Selamat Hari Ibu! Saya sayang mama!

ooh bunda ada dan tiada dirimu kan selalu ada di dalam hatiku :’)

27/10/1963-15/10/2010

One thought on “Lebih Baik Terlambat daripada Tidak Sama Sekali

Leave a Reply

