Keluh Kesah Seorang Mahasiswi Gadungan

Tes tes tes. Tes satu dua tiga

Sebelumnya saya ucapkan

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA YANG LAMA TAPI BARU DI UPDATE LAGI

Apa kabar semuanya? Lama tidak berjumpa. Pasti pada kangen deh sama tulisan-tulisan saya *dilempar meja gambar*

Setelah selama kurang lebih 2397 tahun nggak mengupdate blog ini akhirnya saya memberanikan diri untuk telanjang kembali menulis lagi. Walaupun gw tau kalo semua tulisan di blog ini cuma dapat menyebabkan mata sakit,Β  kanker,Β  serangan jantung, impotensi, dan gangguan kehamilan dan janin.

Sebagai postingan pembuka di tahun ini gw hanya ingin berbagi biodata kepada pembaca semua

Nama : Dantyka (bukan nama sebenarnya)

Usia : 18 tahun

Status : Triple

Dan saya adalah mahasiswi jurusan Arsitektur di salah satu Perguruan Tinggi Swasta daerah Grogol, Jakarta Barat, seberang Citraland, sebelah UNTAR, depan Terminal Bus Grogol *nama universitas disamarkan*

Cukuplah kiranya sepatah dua patah tiga patah empat patah lima patah enam patah tujuh patah delapan patah sembilan patan sepuluh patah sebelas patah kata *diucapkan sambil goyang patah-patah* dari saya. Sampai jumpa di postingan selanjutnya *kalo masih inget punya blog*.

Advertisements

9 thoughts on “Keluh Kesah Seorang Mahasiswi Gadungan

  1. ayash says:

    dontoqi!
    haha apakabaaaaarrrrr?
    ini blog dari jaman kita SMP ya masih ada ajaaah
    ayo danty nulis lagi
    request topik dongs
    tentang masa muda aja gimana ? masa-masa SMP kita yang kalo PM aja mesti ngungsi ke SD negeri seberang.hehe πŸ˜›

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s