cari jodoh

Halo hola helo. Alhamdulillah bisa update blog lagi. Maaf ya lama updatenya *ngga ada yang peduli juga*. Selama liburan otak gw jadi tumpul. Bingung apaan yang harus di tulis. Soalnya setiap hari aktivitas gw cuma makan-nonton-tidur-makan-nonton-tidur.

Seperti judul yang gw tulis di atas, gw emang lagi mencari jodoh. Kesian juga kalo jomblo abadi kayak gini. Makan tidak enak, tidur tiada nyenyak.hahaha Oke langsung aja ya berikut ini biodata yang gw berikan berserta foto

aku lelah menjadi jomblo abadi

aku lelah menjadi jomblo abadi

aku gagah kan

aku gagah kan

Eh iya lupa bilang. gw itu nyari jodoh buat kura-kura gw.hehe Gw masih mau melanjutkan kuliah kok. Jadi belom berminat mencari jodoh. Ini biodata si kuranya

Nama : Bemby

Umur : 2-3 tahun

Jenis kelamin : Pria macho

Status : Perjaka

Lokasi : Bekasi

Bahasa : Bahasa Kura Kura

Kewarganegaraan : Negeri Impian

Pendidikan : S3 (senggol sana sini)

Acara TV Favorit : Cinta Fitri Season Ramadhan

Oke itu sekilas biodata dari Bemby. Jika berminat silahkan menghubungi saya di xxxxxxxxxx@yahoo.com . Oh iya ini serius, bukan gosip, bukan isu, bukan fitnah πŸ˜‰

Advertisements

32 thoughts on “cari jodoh

  1. Rea says:

    ih, kura-kura lo makin serem sejak terakhir kali gw ketemu. makanya, jangan beli kura2 jantan mulu, bisa jadi maho dia. ckckck

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s