doakan saya :)

dengan sangat berat hati gw mengumumkan bahwa:

akan meninggalkan dunia internet untuk sementara waktu. tenang aja nggak bakalan lama-lama kok. sekitar 1 bulan aja. nanti juga balik lagi.

demi masuk PTN gw rela ninggalin ini semua. soalnya kalo udah duduk di depan komputer gw bisa betah 1 harian.

akhir kata  selamat tinggal facebook, selamat tinggal kurakurabukanninja, selamat tinggal plurk, selamat tinggal kaskus, selamat tinggal teman-teman dari dunia maya. gw akan sangat merindukan  kalian semua.

nantikan kehadiran saya kembali 2 Juli 2009. Mohon doanya semoga diberi kemudahan dan mendapatkan hasil yang maksimal di SNMPTN 2009. aminn 🙂

Advertisements

3 thoughts on “doakan saya :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s