maaf saya selingkuh!

Apa kabar semuanya? Akhirnya setelah hibernasi selama 1 bulan lebih gw kembali lagi ke dunia perblogan! horeee. Kangen juga ya udah lama nggak nulis. Pasti pada kangen deh sama gw?haha

Eh iya blog gw udah 1 tahun lohh umurnya. Tanggal 1 Mei kemaren. Tapi gw lupa dan baru inget 11 hari kemudian alias 12 Mei 2009.hehe parah banget ya sampe lupa gitu. Untungnya nggak sampe lupa username sama password.

Buat yang penasaran kenapa gw sampe nggak nulis sampe 1 bulan gitu bakalan gw ceritain di sini. Buat yang nggak penasaran tetep lanjutin bacanya ya *maksa. Jadi alasan gw nggak update blog selama 1 bulan karena gwSELINGKUH!

Iya selingkuh. Gw selingkuh sama plurk. Entah kenapa gw ngerasa semangat banget buat update plurk. Tapi ujung-ujungnya gw jadi males update blog gitu. Padahalkan gw tau plurk gara-gara ngeblog juga ya. Janji deh gw bakalan adil sama dua-duanya.hehe

Pssssst pssssst psssst tau nggak? Rencananya gw mau ganti blog title nih.

blog title

Insya Allah kan sebentar lagi gw lulus SMA.aminn Jadi nggak mungkin blog titlenya tetep kaya gitu. Sebagai gantinya jadi kaya gini

untitled

Doain ya semoga lulus. aminn Tapi gw jadi ngerasa aneh ya sama titlenya.haha

Oke segini dulu. Setelah gagal di SIMAK UI sama USM ITB DAERAH kemaren gw akhirnya memutuskan untuk mencoba SNMPTN. Doain ya semoga ini emang jalan gw.aminn

11 thoughts on “maaf saya selingkuh!

  1. Andri says:

    yuo bener.. dulu iya juga gw selingkuh ma plurk.. whahahah.. tapi akhirnya bosen di plurk.. balik lagi deh ke blog.. dna ternyata blog gw bisa ngerti gw..
    whahahha..

    *kurang ajarnya gw*

Leave a Reply

