hanya 3 pintaku

Assalamualaikum Wr. Wb.

Guten morgen. Wie geht’s? Udah ah pake bahasa jermannya..hehe *3 taun belajar bahasa jerman cuma bisa itu doang

Sebelumnya mau bilang gw nggak dapet tiket premiernya Kambing Jantan The Movie. Mungkin emang belom rezekinya kali ya. Gw masih disuruh belajar buat USM ITB Daerah dulu kayaknya tanggal segitu. Walaupun tiket premier nggak dapet Insya Allah tiket FSRD ITB bisa gw raih. amin Ya Allah amin.

H-1

Besok kenapa?

Hari minggu.

Iya hari minggu tapi besok itu ada apa? Ada pertandingan tinjunya Chris John VS Ricardo Juarez ?

Bukan itu maksudnya. Besok itu seluruh anak Indonesia kelas 3 SMA (rata-rata sih) bakalan menjalani SIMAK UI a.k.a. SeleksI MAsuK Universitas Indonesia. Tau nggak? kalo nggak tau, nggak gaul berarti..hehe.

Iya jadi besok ada SIMAK UI. Dan hari ini rencananya gw mau mengunjungi Labschool Rawamangun tempat gw tes besok buat ngeliat ruang kelasnya. Buat temen-temen gw yang dapet tempatnya pada jauh-jauh semangat ya! Semoga nggak capek di jalan.hehe

Walaupun gw masih berharap untuk bisa masuk ITB tapi siapa sih yang nggak mau kuliah di UI. Gw tetep menaruh harapan di UI walaupun di dalam hati gw ITB telah terukir dalam *halah. Nyokap gw juga maunya gw masuk UI. Katanya sih biar nggak jauh-jauh. Aduh mama Bekasi-Bandung kan tinggal ngesot aja *pake mobil.hoho

Jadi gw minta doanya supaya bisa diberi kemudahan dalam mengerjakan soal SIMAK UI besok. Semoga gw di beri ilham bila mendapat kesulitan besok.. Aminn

makara_ft_uipng1

FT ARSITEKTUR UI 2009

————————————————————————————————————————————————————-

H-13

Ada apa lagi emang 13 hari yang akan datang?

Ada ujian lagi.

Ujian mulu. Kapan istirahatnya? Ujian apa sih emangnya?

Namanya juga udah kelas 3 SMA. Sebentar lagi kan udah mau lulus. Istirahatnya ditunda dulu. Kan ada peribahasa bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian.hehe 13 hari lagi ada USM ITB DAERAH. Ini salah satu jalur masuk buat melanjutkan kuliah di ITB. Dan gw amat sangat berharap banyak banget dari USM ini Insya Allah bisa lulus dan melanjutkan kuliah di sana.aminnn

Terus terang aja persiapan ke ITB lebih mateng daripada ke UI. Karena emang niat gw dari awal itu masuk ITB. Dan gw sedang berlatih keras buat ngerjain soal-soal skolastik sama bahasa inggris. Sebenernya sih ada IPA Terpadu sama Matematika karena di pilihan pertama gw milih STEI tapi setelah gw liat-liat saingan gw di STEI pinternya naudzubilah jadi gw lebih memfokuskan diri di FSRD ITB-nya. Sempet nyesel juga kenapa gw nggak milih SAPPK di pilihan ketiga. Tapi ya udahlah Insya Allah Tiket FSRD ITB bisa gw dapet.aminnn

Tadinya gw sempet berpikiran nggak jadi ikut USM ITB Daerah. Soalnya pas mau verifikasi tempat (gw daftarnya online) ternyata Labschool Rawamangung udah penuh. Pas gw coba di SMA 8 ternyata udah penuh juga. Paniklah gw. Pupuslah harapan gw. Bercucuranlah air mata ini. Dan gw ngerasa mungkin gw nggak boleh masuk ITB kali ya. Tapi nyokap gw bilang udah di Al-Izhar Pondok Labu aja tesnya. Dan setelah dipikir matang-matang gw akhirnya milih tempat di Al-izhar yang jauhnya minta ampun dari rumah gw di Bekasi. Semoga aja Allah melihat perjuangan gw demi ikut USM ITB rela bolak balik 3 hari berturut-turut (tanggal 13 maret ambil kartu ujian, 14-15 maret tesnya)  berangkat pagi-pagi buta. Semuanya demi melanjutkan kuliah di ITB

gajah-logo-kecil

FSRD ITB 2009

————————————————————————————————————————————————————-

H-50

pasti ujian lagi?

iya bener. nanya mulu sih daritadi.

lagian daritadi bikin postingan isinya ujian terus.

Namanya juga kelas 3. Lagi sibuk-sibuknya woy. Tapi yang kali ini adalah yang terpenting dari yang 2 penting tadi. Kalo yang 2 tadi lulus (aminn) dan yang ini nggak lulus (naudzubilahimindzalik) sama aja dunia kiamat bagi gw.

Yayayaya 50 hari lagi bakalan ada Ujian Nasional. Yang menentukan gw lulus atau nggak. Yang ada 6 pelajaran . Yang dilaksanain selama 5 hari. Yang pelajarannya Biologi, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, Fisika, dan Kimia. Yang nilai minimumnya 5,25.

Dan saat ini gw masih terlalu santai buat menghadapi UN. Nilai try out masih pas-pasan banget. Tapi emang soal try out gw lebay-lebay banget sih susahnya. Apa gwnya yang bego ya. Entahlah. Yang pasti gw bakal berusaha semaksimal mungkin buat bisa dapet nilai UN yang memuaskan. Gw masuk SMAN 81 Jakarta itu dengan nilai rata-rata UN 9 *pemer.hehe berarti gw harus lulus dari SMAN 81 Jakarta juga dengan nilai rata-rata UN 9 juga.aminnnn

LULUS UN 2009

————————————————————————————————————————————————————

Sekian postingan gw kali ini. Mohon dibantu doanya supaya 3 permintaan saya bisa dikabulkan oleh Allah SWT..aminnn

Advertisements

7 thoughts on “hanya 3 pintaku

  1. visi says:

    Ayo Danty kita ramaikan papan pengumuman Daftar Murid yang Diterima di PTN dan papan pengumuman Kelulusan Siswa Kelas XII Tahun Ajaran 2008/2009 dengan segudang prestasi!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s