KAMBING JANTAN THE MOVIE!!

kambing jantan

Hei Ho!!!

Akhirnya update blog juga. Ini update cuma karena gw mau dapet GRATISAN TIKET KAMBING JANTAN THE MOVIE doang.hahaha

Pulang les sampe rumah jam 7 kakak gw bilang pasang banner radit tuh kalo mau nonton kambing jantan gratis. Ibarat kuda ditempelin besi panas gw langsung kalang kabut buat masang bannernya. Buru-buru nyalain komputer begitu nyala langsung buka firefox. Dan akhirnya dipasang juga banner kambing jantan the movie walaupun gedenya nggak ketolongan.hehe

Tadinya mau jadiin header blog tapi berhubung gw lupa naro save-an header blog gw yang diatas itu dimana jadinya cuma jadi banner sama foto pembuka postingan ini deh.

ya sudah berhubung besok ada try out UN jadinya gw mau belajar dulu ya. Doakan semoga dapet salah satu dari 200 tiket itu ya! aminnnn

5 thoughts on “KAMBING JANTAN THE MOVIE!!

  1. agunk agriza says:

    wooa ,,
    tuh nontonnya kudu di jakarta ye?
    klo di bdg gmn?

    btw, sukses ya TRYOUT nya πŸ™‚

    katanya biaya akomodasi ditanggung sendiri
    makasih ya πŸ™‚

  2. ayas says:

    gimana kak? dapet tiketnya gak? hehe. btw gue link yaaaa πŸ˜‰

    nggak dapet yas.. mungkin gw harus fokus di usm itb dulu kali..hehe
    oke gw link balik

Leave a Reply

