Tahun baru = Bencana baru (update)

Ehem ehem. HAPPY NEW YEAR 2009!! Semoga semuanya menjadi lebih baik dari tahun kemaren. Maaf ya telat.hehe Baru sempet posting lagi, ini juga pake hape ngetiknya. Gw lagi di bogor sekarang.

Tahun baruan kemaren diisi oleh acara makan-makan!hahaha maknyusss :-D. Ronde pertama gw bareng keluarga + sodara-sodara dari nyokap pesta duren. Akhirnya gw doyan duren juga. Setelah biasanya cuma suka nyium baunya doang. Ronde kedua bakar-bakar ikan. Kali ini gw nyerah. Gw nggak doyan ikan. Jadi cuma bisa nyium baunya dan ngeliatin orang-orang dengan buasnya mencubit-cubit daging ikan. Puas makan ikan dilanjutin dengan selingan makan rambutan sambil nungguin pergantian jam menuju 2009. Nggak kerasa udah jam 12 aja gw dan sodara-sodara langsung masang kembang api air mancur sekalian ngadu sama tetangga-tetangga yang lain. Selesai main kembang api kita semua langsung pada tidur.

Pagi-paginya pas bangun tidur gw dapet kabar buruk. Rumah gw di bekasi kemalingan :-(. Disaat tahun baru orang-orang pengen memperbaikin kesalahannya ini malah ngebuat kesalahan diawal tahun.huuuh.. Aya aya wae. Barang-barang yang berhasil digondol sejauh ini yang gw tahu keyboard roland gw 😥 + ps 2 kakak gw. Rumah gw emang kosong hampir 2 minggu ini. Palingan pagi-pagi cuma ada mbak gw yang bersih-bersih tapi abis itu pulang. Gw sendiri belom liat langsung ke rumah. Tanggung kalo mau pulang.Jadinya di rumah yang jagain adeknya bokap.

Mungkin pada bingung kok gw cuek aja kemalingan gitu. Nggak lapor polisi? Jawabannya: percuma dan buang-buang waktu. Jujur aja gw udah ikhlas kok. Gw juga udah biasa kemalingan gini *kaya biasa dapet nilai jelek. Dan semoga aja ini yang terakhir kalinya.

Pertama kali gw kemalingan itu beberapa tahun yang lalu. Gw lupa tahun berapa. Bulan Desember juga. Waktu itu gw sekeluarga+keluarga nyokap lagi nginep di bandung. Pas sampe rumah ternyata gembok pager gw udah dijebol. Pas liat pintu depan ternyata udah dicongkel gitu. Begitu tau rumah kemalingan badan gw lemes banget. Gila aja lo ada orang yang berani masuk terus ngobrak abrik rumah lo gimana nggak lemes. Yang ilang waktu itu kamera SLR, perhiasan nyokap, suling, terus lupa apalagi. Sempet manggil polisi juga tapi ngga guna ternyata. Malemnya gw sekeluarga sampe tidur bareng di kamar bonyok karena takut ada maling lagi.

Setelah sekian lama merasa aman tiba-tiba 3 tahun yang lalu gw kemalingan lagi! Kali ini yang kemalingan rumah yang di bogor dan saat itu gw lagi nginep di sana sama keluarga nyokap gw LAGI! Mmm katanya sih waktu itu kita disirep gitu jadinya nggak sadar sama sekali kalo rumah dimasukin maling. Yang diambil waktu itu hape 4 biji punya gw + kakak + adek + sepupu, uang dan kamera digital canon. Udah manggil polisi juga, kebetulan om gw yang lagi nginep itu punya koneksi sama polisi sampe bawa-bawa anjing pelacak segala. Tapi tetep aja nggak ketangkep.

Yah begitulah pengalaman kemalingan gw.

Semoga aja malingnya cepet-cepet insyaf ya. Aminn.

Sekali lagi HAPPY NEW YEAR 2009!!!

*update

tanggal 4 januari gw kemalingan lagi. Yang kali ini lebih parah dans edikit membawa trauma bagi gw 😦

Advertisements

5 thoughts on “Tahun baru = Bencana baru (update)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s