Rare Photo of Mine

Haduh-haduh.. Dapet tugas dari Visi ternyata. Tapi sebagai teman yang baik gw langsung mengerjakan tugasnya secepat mungkin.hehe

This is the rules :
take a recent photo of yourself or take a picture of yourself right now. Don’t change your clothes, don’t fix your hair, just take a picture. Post that picture with no editing. Post this instruction with your picture
tag 10 people to do this.

Dan inilah dia hasilnya……….. jeng jeng jeng jeng

eh salah upload. ini mah kembaran gw

eh salah upload. ini mah kembaran gw

haha maap-maap. Saking miripnya jadi salah upload kan. *ditimpukin fansnya dian sastro. Dan inilah foto gw  yang sebenarnya…. jeng jeng jeng jeng jeng

dsc00142

tidakkkkkkkk.. matakuuuuuuuu

gw fotonya udah dari 2 hari yang lalu sebenernya. Tapi baru bisa posting sekarang. Untung rambut gw lagi nggak belah tengah. Kalo di rumah rambut gw suka dibelah tengah soalnya.hahaha.. Oh iya mata gw aslinya nggak kaya gitu kok. Suer deh.

Dan tugas ini gw berikan kepada:

1. Filuth

2. Dalila Sadida

3. Tami

4. Harun

5. Jojo

6. Sippa

7. siapa aja yang mau

8. siapa aja yang mau lagi

9. siapa aja yang mau lagi lagi

10. siapa aja yang mau lagi lagi lagi

Ayo silahkan dikerjakan ya. Wajib!hehe nggak deh. kalo bisa sih dikerjain.

Oh iya gw juga dapet award dari Dalila Sadida. Makasih ya 😀

award311

Sekian postingan kali ini. Liburan kali ini rencananya gw mau bimbel tiap hari ah.. Biar tambah pinter..hehe

Selamat Liburan semuaanyaaaaaaaaaaaaaaa! 😀

Advertisements

11 thoughts on “Rare Photo of Mine

  1. agunk agriza says:

    ternyata iya 😀
    wew .. mirip dr mananya ya? hha

    happy holiday 🙂

    kalo diliat dari monas pake sedotan ketutupan lalat..haha

    happy holiday too 🙂

  2. ngupil itu indah says:

    tsaahhhh…masih miripan gue dong(dengan syarat, colek dulu dian sastro pake trek gandengan dgn kecepatan 100km/jam,setelah doski pasti bakal mirip banget ama gue,sumpaahhh)
    gyehehe…

    peace..love..ngupil..en..gaooll..
    ^.^

    hahaha mirip banget kalo kaya gitu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s