Dua Post jadi Satu

halo halo halo.. bertemu lagi dengan saya Dantyka. Hmmm.. Kalo gw perhatiin kayanya gw udah mulai jarang banget update ini blog ya. Maklumlah udah kelas 3 *bisa aja alasannya. Sebenernya gw pengennya sih update tiap hari. Tapi apa daya tangan tak sampai, tiap hari gw harus ngeronda tiap pulang sekolah jadinya nggak bisa sering-sering update deh. Dan kali ini gw mencoba menyempatkan diri untuk mengupdate blog karena eh karena gw merasa punya kutang sama Visi dan Rea yang telah men-tag gw buat mengumbar fakta-fakta tentang diri gw.

Dan pemirsa inilah dia

10 facts about me

1. Kalo jalan bareng adek gw, gw sering dikira adeknya dan adek gw itu ‘kakak’nya

2. Gw itu pelor alias nempel molor. Asal ada tempat buat nempelin kepala gw bisa langsung tidur disitu.

3. Hobby gw kalo naik angkot adalah TIDUR! Dan gw memanfaatkan keberadaan adek gw kalo berangkat sekolah bareng buat bangunin kalo udah mau sampe sekolah :mrgreen:

4. Seumur hidup gw nggak pernah melakukan perawatan rambut di salon. Dan seinget gw pertama kali potong rambut di salon itu kelas 3 SMP. Biasanya gw kalo potong rambut minta dipotongin sama nyokap. Kalo diitung-itung kayanya kurang dari sepuluh kali deh gw potong rambut di salon..hehe

5. Waktu kecil katanya gw pernah minum PIL KB punya nyokap! Entahlah apa yang ada dipikiran gw waktu itu. Tapi terus terang gw nggak pernah inget pernah minum itu pil. Mungkin gw kira permen kali ya

6. Lagi bingung milih jurusan apa pas kuliah nanti. Maunya FSRD tapi gw bingung kalo seni itu emang bakat gw apa hanya sekedar hobby aja. Mana hasil psikotes UI belom keluar lagi..huuh

7. Gw pengen bisa mahir bermain gitar. Kayanya keren aja ngeliat orang main gitar. Tapi ada satu penghalang keinginan gw buat bermain gitar. Jari tangan gw nggak nyampe buat membentuk kunci-kuncinya. Pengen beli gitar yang gagangnya kecil tapi duit pas-pasan.

8. Waktu kecil gw pernah jatoh dari ayunan dan sukses membuat pipi gw memar. Jadi waktu itu gw sok-sokan naik ayunan sambil berdiri terus ngelepas tangan gw dua-duanya. Ya jelas aja jatoh ya

9. Gw itu paling males kalo disuruh mandi. Apalagi kalo lagi liburan bisa sampe 3 hari sekali gw mandinya.haha Pernah gw dimarahin nyokap gara-gara pulang sekolah gw ujan-ujanan terus pas disuruh mandi gw malah bilang nanti aja.

10. Cita-cita gw waktu kecil adalah menjadi guru agama. Waktu SD gw pernah ikut lomba MTQ bergrup dan seinget gw masuk 3 besar. Sejak itu gw jadi bercita-cita jadi guru agama. Tapi beranjak dewasa kelakuan gw makin bejat. Dan cita-cita mulia itu pun musnah

Huaaaaaaah selesai juga.. Berhubung gw bingung mau ngasih ini tag ke siapa. Jadi buat siapa aja yang mau silahkan ditulis di komen ya.

—————————————————————————————–

Baiklah lupakan sejenak postingan di atas. Tadi gw liat berita di TV katanya Pemprov DKI Jakarta rencananya mau majuin jam masuk sekolah mulai tahun depan ya?? Katanya buat mengatasi kemacetan. Baiklah pelajar-pelajar mari kita berikan ‘SAMBUTAN YANG MERIAH’. -_-“

Intinya sih gw nggak setuju. Walaupun Alhamdulillah selama SMA ini gw nggak pernah telat dateng ke sekolah. Kalo jam masuknya dimajuin kan berarti gw harus berangkat lebih pagi lagi alias subuh-subuh. Dan angkot di daerah gw itu kalo subuh-subuh penuh sama orang-orang yang abis dari pasar. Jadi yang ada bisa telat sampe sekolahnya. Lagipula daerah rumah gw itu biangnya macet. Berangkat pagi aja masih suka tetep kena macet. Yang salah itu bukan pelajar, tapi orang yang pagi-pagi naik mobil pribadi entah mau kemana tapi dalam mobilnya itu cuma ada dia doang. gimana nggak penuh jalanan kalo tiap orang naik satu mobil.

Hmm yasudahlah sekian keluh kesah saya kali ini. Sampai bertemu lagi kapan-kapan. Mungkin sekarang gw bakalan jarang nulis. Lagi sibuk persiapan UN sama SNMPTN ,dkk soalnya.

7 thoughts on “Dua Post jadi Satu

  1. neng fey says:

    hmm.. gw ngabayangin, bangun lebih pagi untuk kesekolah, huaaa.. males bgt *walaupun gw dah kaga sekolah lgi*
    good luck yah buat ujian2nya

    udah nggak sekolah aja males, gimana yang masih sekolah ๐Ÿ˜ฆ
    makasih.. semoga bisa sukses.aminn

  2. Visi says:

    iyaa tuh salah banget pemikiran pemerintah kalo anak sekolah penyebab kemacetan!
    harusnya tuh orang-orang kantoran yang naik mobil tapi sendirian doang yang disuruh berangkat pagi, atau masuk lebih siang. bukan salah kita dong..
    kan kami hanya bocah-bocah lugu (walaupun gw raga apakah si pemilik blog ini lugu apa kagak) yang selalu ingin menuntut ilmu.

    SETUJU!! ayo ayo kita demo..hahaha

    gw masih lugu lho :mrgreen:

  3. ssw says:

    mau masuk pagi kek, siang… tetep macet…

    tiap taun mobil nambah oi….

    mending amanin angkutan umum dari preman2 tai!

    yap kapan aja tetep macet..
    jadi percuma aja jam sekolah dicepetin

Leave a Reply

