ich bin Dantyka

badanku dulu tak begini

tapi kini tak cukup lagi

ku tumbuh ku besar tambah tinggi

*perhatian tulisan ini mengandung foto-foto (aj)aib. jadi siapkanlah kantong plastik untuk persiapan bila anda ingin muntah

Pasti udah pada sering denger lagu ini deh. Yaa lagunya iklan scott’s emulsion. Sekarang gw mau cerita-cerita tentang masa kecil gw sampe sekarang ini.

Gw lahir di Rumah Sakit Ibu dan Anak Budhi Jaya, Jakarta Selatan pada tanggal 17 Oktober 1991. Dan diberi nama oleh kedua orang tua gw DANTYKA CHERIA FAJRINA. Terlahir sebagai anak kedua dan anak perempuan pertama di keluarga kecil gw. Kata nyokap dulu waktu ngelahirin gw itu nggak sakit sama sekali. Tau-tau udah keluar aja *kok kaya eek ya.. Gw itu waktu lahir kecil banget dibandingin sama kakak dan adek gw, cuma 2,5 kg.

anak ibu cacingan?? tentu tidak
perasaan gw nggak pernah difoto kaya gini

Katanya dulu itu gw kayak orang ethiopia. Badan kurus kepala botak. Rambut gw botak karena waktu aqiqahan gw digundulin. Dan sialnya rambut gw itu tumbuhnya lamaaaaaaaaaaaaaa banget. Alhasil rambut gw jadi dipakein bermacam-macam ramuan seperti seledri, ketumbar, bawang merah, merica, sedikit minyak dan jadilah bakso.

oh lucunya gw waktu umur 8 bulan
oh lucunya gw waktu umur 8 bulan

Sejak lahir gw tinggal di daerah Bekasi. Katanya sih rumahnya baru ditempatin beberapa bulan sebelum gw lahir. Jadi nggak enak pindah rumah gara-gara gw mau lahir *langsung ditimpukin keluarga gw. Dan sampe sekarang selama 17 tahun gw masih tetep tinggal di sini. Rumah yang telah memiliki kenangan dalam hidup gw. tssssaaaaahhhh…

awas ada tuyul tukang pijet
awas ada tuyul tukang pijet

Sampai menginjak umur 3 tahun gw cuma hidup dengan seorang kakak cowok yang telah membuat gw bertingkah tomboy. Sampai akhirnya nyokap tekdung lagi dan melahirkan anak perempuan *walaupun ngarepnya laki-laki.

Mempunyai adik perempuan membuat gw terlihat sedikit feminim tapi kadang-kadang masih sering main layang-layangan sama kakak gw dan teman-temannya. Dan seperti anak kembar, gw dan adek gw selalu dibeliin baju yang sama. Oh tidak padahal kan lucuan gw kemana-mana tapi kenapa harus disamain.hahaha

yang ketawa gw kasih golok nih
yang ketawa gw kasih golok nih

Menginjak bangku SD di SDN Cipinang Melayu 03 pagi kodam, gw termasuk anak yang pintar *sekali-sekali memuji diri sendiri.haghaghag.. Sempat meraih juara 1 selama 4 caturwulan berturut-turut. Perasaan padahal gw nggak pinter-pinter amat deh.haha.. Tapi abis itu langsung anjlok rangking gw. Katanya dokter gw sih gara-gara punya penyakit amandel yang ngebuat otak gw jadi males*zzzz..emang iya ya ada hubungannya?

rambut gw terlihat seperti mushroom hair style

rambut gw terlihat seperti mushroom hair style -_-"

Lulus SD gw melanjutkan SMP di SMPN 109 Jakarta. Salah satu SMP yang katanya favorit waktu itu. SD dan SMP yang berada di lingkungan Kodam (lagi) ngebuat gw tidak terlalu banyak menemukan teman baru di sana. Bayangin aja temen-temen SD gw rata-rata pada masuk ke sana semua.hahaha.. Sempet bosen sekolah gara-gara udah cukup eneg selama 6 tahun berada di lingkungan yang itu-itu aja.

rambut ala ariel peterpan -_-"

rambut ala ariel peterpan -_-"

Dan sekarang gw sedang menginjakan kaki di SMAN 81 Jakarta yang lagi-lagi berada di kodam.haghaghag Bisa jadi sesepuh di kodam gw. Insya Allah saat ini adalah tahun terakhir gw berada di SMAN 81 Jakarta. Amien. Kita lihat saja tahun depan apakah gw akan berada di UI, ITB, UNPAD, UGM (aminnnn ya robbal alamin) apa Borobudur (naudzubilahiminzalik) -_-“

3 saudara stress

3 saudara stress

Sampai di sini dulu kawan-kawan. Postingan ini Insya Allah bakalan gw lanjutin lagi setelah gw menjadi mahastudent, bekerja, menikah, dan punya anak..haghaghag.. amin

10 thoughts on “ich bin Dantyka

  1. visi says:

    ahaaha danty kecilnya mirip kayak sekarang.
    emang apa ya korelasinya amandel sama jadi males?
    kebanyakan makan ciki kali lo. haghag.

    btw lo beneran mau masuk borobudur?

    ga tau tuh dokter gw yang bilang kaya gitu

    aduh gw nggak mau masuk borobudur.. Insya Allah kalo nggak UI, ITB amiiiiin πŸ˜€

  2. tami says:

    dantiiiii
    srius itu cerita lw dan????
    ya ampunn
    ga bisa nahan ktawa ni gw
    mav y dantii mlanggar janji. =D

    kakakk lw kocak sumpaaahhhh!!!!!
    haaahahah

    serius tam
    gw bilangin kakak gw ah πŸ˜›

Leave a Reply

