Kehilangan

Lagi di LPTUI Salemba nih. Mau ikut psikotes buat tau penjurusan minat kita kemana. Sambil nunggu mulai mendingan gw nulis aja.hehe

Kehilangan. Akhir-akhir ini perasaan gw aneh-aneh. Gw ngerasa takut. Takut banget. Bukan takut berat badan naik. Apalagi takut nggak bisa tambah tinggi. Tapi gw takut kehilangan. Kehilangan orang-orang deket gw. Gw nggak siap kalo harus kehilangan mereka-mereka yang udah ngisi hari-hari gw.

Akhir-akhir ini setiap tidur gw selalu mimpi yang aneh-aneh. Tentang kematian. Ga tau apa emang karena pikiran gw lagi mumet atau karena apa.

Udah 3 hari ini mata gw kedutan. Kata temen gw mata kedutan berarti ada pertanda nggak baik. Tapi gw harap kedutan ini cuma pertanda ada saraf yang aneh aja. Oh tidak, jadi mau nangis gw.

Ya sudahlah. Cukup sampai di sini. Mau menenangkan pikiran dulu sebelum psikotes.

11 thoughts on “Kehilangan

  1. Rea says:

    wuaduh. serem banget…

    Belajar pasrah dan ikhlas aja… (sok bijak)

    ayo siapkan otakmu menghadapi psikotes gila itu!!

    mau ajarin gw ilmu ikhlas?? susah tuh pelajarinnya

    otak gw mencret abis psikotes

  2. rahmadisrijanto says:

    biarin mengalir aja kali neng,
    ngga usah mikir yang aneh-aneh..
    cooling down wae atuh..

    buang pikiran baik,
    kan semua udah ada yang ngatur..

    buang pikiran baik?? pikiran buruk maksudnya?hehe

  3. 3w1nk says:

    jangan su’ujon duluan…
    just positive thingking, maybe it will be helping u..
    (sok wise nih ewink) heheheh…
    salam kenal…
    tukeran link yuuu….

    sipp2.. πŸ˜€
    salam kenal juga
    udah di link blognya

Leave a Reply

