THR (Tugas Hari Raya)

Siapa bilang kalo liburan lebaran itu waktunya buat lenje-lenje di rumah? Ayo ngaku siapa yang ngomong begitu! Beruntung sekali nasib anda yang bisa berlenje-lenje di rumah di saat libur lebaran. Gw mah boro-boro. Libur lebaran seperti momen yang sangat tepat bagi guru-guru di sekolah gw buat ngasih pr lebih banyak ke muridnya. Pr dijadikan seperti sebuah iseng-iseng sambil menunggu berbuka ataupun cemilan sambil berbuka puasa. Tapi sebagai murid yang baik gw berusaha mengerjakan semua tugas dengan hati ikhlas *ceritanya doang, takut ada guru yang baca soalnya.hehehe

Oh iya sebentar lagi kan lebaran nihh. Dantyka sebagai yang empunya ini blog mau mengucapkan:

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1429H

MINAL AIDIN WALFAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Buat yang mudik dan lagi banyak rezeki gw nggak menolak oleh-olehnya. Silahkan dikirim ke rumahΒ  ya. Dan buat yang kelebihan salam tempel dengan senang hati gw akan menerimanya. Silahkan dikirim ke nomor rekening gw aja ya. *sambil menampilkan buka memelas.hehehe

Kemarin gw dapat comment dari agunk agriza. Katanya gw dapet award gitu. Wew.. Apa gw nggak salah baca ya. Blog yang isinya cuma curhatan-curhatan gw yang nggak jelas ini bisa dapet award.hahaha. Makasih banyak ya Agunk.

Terus katanya award ini harus dikasih ke 7 blog lainnya yang briliant. Padahal menurut gw nggak ada blog yang briliant *langsung ditimpukin blogger-blogger lain.haghaghag becanda-becanda. Oke ini dia blog yang menurut gw pantas mendapat award ini. Setelah melalui pertapaan 3 hari 3 malam tahap penyeleksian:

1. Agunk Agriza. Bukan bermaksud mau ngembaliin award ini, tapi menurut gw Agunk emang pantes mendapatkannya. Blog yang paling cepat tumbuh, tulisannya juga bermutu. Nggak kaya gw.hohooho

2. Visi. Teman gw dari SMP sampe SMA yang bisa dibilang sesepuh.hehe.. Udah nulis dari tahun 2005 wew. Dan saya hanyalah anak ingusan dibandingkan dia..hahaha

3. Rea. Teman sepergilaan. Senang menulis puisi, kalo nulis teratur alurnya (kok jadi kaya cerpen) nggak acak-acakan kaya gw.

4. Harun. Kakak kelas gw di SMA. Tulisan di blognya kreatif euy. Salah satu blog yang paling gw tunggu new postnya.hehehe

5. Debbi. Tulisan di blognya lucu-lucu. Menulis dengan gaya bahasa yang jarang orang pake buat nulis di blog. Kocak dah

6. Bena. Blognya orang keren yang berisi cerita-cerita keren.

7. Mas Arul. Satu-satunya blog yang mereview blog gw.hehehe tulisannya juga banyak yang bermanfaat kok..hohoho

Dan selamat kepada para pemenang. Oh iya katanya suruh dilanjutin lagi awardnya. Caranya:

  1. put the logo on your blog
  2. add a link to the person who awarded you
  3. nominate at least 7 other blogs
  4. add links to those blogs on yours
  5. leavea message for your nominees on their blogs
Advertisements

10 thoughts on “THR (Tugas Hari Raya)

  1. agunk agriza says:

    umm πŸ™‚
    gw nggak dsruh ngrjain lg kan? πŸ˜†

    harus dikerjain lagi!
    hehehe ngga deng.. cuma mau ngasih tau kamu emang cocok dapet award ini

  2. shei says:

    hi,,
    salam knal yaa..
    mau dunkz tukeran link..
    oiya, minal aidzin wal faidzin yaa n_n

    salam kenal juga
    minal aidin walfaidzin
    sipp-sipp udah di link tuh :mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s