Lima bulan menuju pembantaian massal

Wuiiiiiiih serem banget ya judul postingan gw kali ini. Bukannya bermaksud untuk membuat kehebohan tapi inilah yang kemungkinan bakalan gw hadapi kira-kira 5 bulan yang akan datang, dimulai dari sekarang!

Sebelumnya gw mau ngucapin terimakasih dulu buat Mas Arul yang udah buat review tentang blog gw gara-gara gw jadi komentator blognya yang ke 8000 (banyak banget ya. gw 500 aja belom). Sumpah nggak nyangka aja bakalan ada yang ngereview blog gw. Ada yang baca aja udah alhamdulillah. Semenjak blog gw direview jadi banyak orang-orang tak berdosa yang terjebak ke dalam blog ini. Semoga saja mereka dapat kembali ke jalan yang benar.hohoho.. Amin.. (baca reviewnya disini)

Back to the topic! Fiuuuhh.. Beban di punggung gw sepertinya makin berat aja. Bukan karena setiap ke sekolah gw bawa tas yang berat banget. Tapi beban gw sebagai pelajar kelas 3 SMA yang sebentar lagi akan menghadapi UAN, SNMPTN dan kawan-kawannya itu.

Sekarang ini gw lagi kangen sama masa-masa kelas 2 kemarin. Dimana gw masih bisa cabut, bolos sekolah, tidur waktu pelajaran (ketauan deh malesnya gw). Sekarang mah boro-boro bisa kaya gitu. Tidur pas pelajaran aja bisa ketinggalan materi jauh banget. Guru-guru ngajarnya udah kaya dikejar-kejar kereta express.

Penderitaan belum berhenti sampai di situ. Dari kabar-kabar yang gw denger UAN bakalan dimajuin ke bulan FEBRUARI! Iya Februari masih 5 bulan LAGI kok. Santai aja jadinya (sambil ngasah golok terus mempraktekkan debus ke diri sendiri). Arrrrrggghh katanya UAN dimajuin gara-gara tahun depan ada PEMILU. Adooh-adooh pada nggak mikir apa ya main seenak jidatnya majuin UAN. Udah 6 pelajaran, nilainya dinaikkin, sekarang mau dimajuin pula! Tapi gw nggak boleh pesimis. Gw yakin kok kalo gw PASTI BISA dan HARUS BISA.

Oh iya sekarang gw lagi mengoleksi barang nih, keren abis deh pokoknya. Buat yang belom punya pasti nyesel banget.haha.. Gw aja semangat banget kalo nyari barang-barang ini.

mantap bet dah koleksinya

mantap bet dah koleksinya

Weits jangan pada menyepelekan barang satu ini. Lumayana lho buat iseng-iseng di kala waktu senggang atau nggak kalo lagi insomnia bisa ampuh banget nih jadi obat tidur. Bisa juga kalo lagi sebel sama orang lumayanlah buat nimpukin sampe memar-memar. Di saat orang-orang ke toko buku buat mencari novel, komik, majalah dan buku hiburan lainnya, gw dengan semangatnya malah mencari buku kumpulan soal-soal ini.haha.. Semoga saja perjuangan gw di kelas 3 ini membuahkan hasil yang bagus.

Akhir kata gw mau minta minta tolong doaain supaya bisa LULUS UAN 2009 DAN MASUK PTN!! Amin..

9 thoughts on “Lima bulan menuju pembantaian massal

  1. aRuL says:

    itu hadiah buat kamu πŸ™‚ sipz… keep blogging aja πŸ™‚

    8000 komentar aja bisa apalagi 6002 soal… bisa2.. yakin bisa… πŸ™‚
    hehehehe :0
    gudlak for UANnya… πŸ™‚

    makasih.. πŸ˜€

  2. rahmadisrijanto says:

    hmm,
    sepertinya beban elu emang berat yach…
    duch, musti ngebahas 6002 soal???
    ampun DJ, nyerah aja deh…

    ups, tapi buat Dantyka, apa sich yang ngga bisa πŸ™‚

    hayo…semangat & optimis!!

    iya 6002 soal buat cemilan saat liburan nih

    aminn.. saya akan selalu optimis πŸ˜€

  3. Alviss Bell says:

    sebelumnya perm,isi dulu

    Wooohhh……ternyata juga sama-sama pejuang UAN tahun ini…

    semoga kita semua sukses!!!!

    AAAAAAAMMMMMIIIIIIIINNNNNNNNN…….!!!!!!!

    AMINNNNNNN
    semangat juga ya πŸ˜€

  4. Rea says:

    kurang lengkap tuh fotonya. tambahin foto buku oren yang dari cipro dong….

    gw males fotoin bukunya.. cover yang di atas aja gw nyari dari internet semua

Leave a Reply

