nikmat membawa sengsara

Wah salah judul tuh. Bukannya “sengsara membawa nikmat”?Tenang kesalahan bukan ada di mata anda membaca judul di atas dan bukan ada di gw juga yang menulis judul. Tapi kali ini emang gw merasakan nikmat yang membawa sengsara. Jadi begini ceritanya.

Kamis, 21 Agustus 2008

Pulang sekolah gw ngerasa badan lemes banget gara-gara kelaperan. Perut udah keroncongan banget rasanya. Tadinya pengen jajan di depan sekolah tapi karena cuaca yang sangat tidak mendukung akhirnya gw mengurungkan niat buat jajan. Alhasil selama perjalanan pulang perut gw dengan suksesnya menyanyikan lagu keroncong Bengawan Solo.

Turun dari angkot gw seperti menemukan oase di padang pasir yang amat sangat gersang. Kebetulan ada tukang tahu gejrot lagi mangkal di depan komplek rumah gw. Karena dari sekolah juga gw udah ngidam pengen makan tahu gejrot akhirnya gw belilah tahu gejrot itu. Berikut percakapan gw dengan abang tahu gejrot (atg)

Gw : Bang! Tahu gejrotnya tiga ribu ya

Atg : Pedes nggak neng?

Gw : Pedes bang

Atg : (ngulek-ngulek bumbunya sambil motong-motong tahu) Nih neng.

Gw : (bayar tahu gejrotnya dan berjalan menuju rumah)

ajiiiiiiiiibbbbbbb bet dah

Selama perjalanan gw melahap tahu gejrot dengan lahapnya. Tidak perduli kucing-kucing liar melihat gw dengan begitu anehnya. Mungkin kucing-kucing itu berkata di dalam hati

buset dah ini orang nggak pernah makan 1 abad kali yak??

Sampe di rumah tahu gejrot udah gw abisin dengan lahapnya. Gw nggak ngerasain apa-apa sih cuman kepedesan sama perut agak perih aja.

Sampai suatu ketika keesokan harinya….

Jumat, 22 Agustus 2008

Gw udah bangun jam empat pagi, udah mandi, udah ngeberesin barang-barang yang mau dibawa ke sekolah. Namun pada akhirnya takdir berkata lain. Gw nggak masuk sekolah dan terpaksa bolak-balik ke kamar mandi karena perut gw yang nggak bisa diajak kompromi. Melilitnya kagak nahan bet dah. Sempet kepikiran buat tidur aja di closet kamar mandi gara-gara capek bolak-balik tapi takutnya gw mati keracunan sama bau xx sendiri.

Sampe siang gw masih belom menemukan alasan kenapa perut gw bisa melilit gitu. Setelah diinget-inget lagi makanan apa aja yang udah gw makan hari Kamis baru inget deh ternyata semua gara-gara tahu gejrot pedes banget nggak kira-kira itu.

Sabtu, 23 Agustus 2008

Tadi pagi rencananya gw mau tambahan belajar di tempat les tercinta (baca: CIPRO). Udah mandi, udah nyiapin buku, udah sms Amel, dan tiba-tiba rasa itu datang kembali. TTIIIIIIIIIIIIIDDDDDDDDDDAAAAAAAAKKKKKKKK!!!!!!!!!!!!! Insyaf gw makan tahu gejrot yang pedes banget nggak kira-kira LAGI

*nb: gw dapet hape baru lho.hahaha papa sering-sering aja nambah kartu gsmnya.hahaha

9 thoughts on “nikmat membawa sengsara

  1. Rea says:

    gue kira sakit perutnya gara-gara ketularan gue.. hahahhaa.. makanya, jangan suka ngetawain kalo gue boker di sekolah (ups, buka aib sendiri)

    males banget gw ketularan sakit perut gara-gara lo
    sekalinya boker di sekolah sampe berkali-kali (yah tambah nyebar deh re aibnya)haghaghag :mrgreen:

  2. kizishima says:

    asiik yee makan tahu gejrot
    gk bagi” sii.. sakit dehh

    btw, bokshow di skul enak gak sii??

    bokshow di sekolah lumayan enak
    tapi kalo gw agak ribet soalnya harus buka-buka sepatu dulu.hoho

  3. Rea says:

    @qadry: kalo di kamar mandi cewek sih, enak enak aja.. Ada sabunnya.. hahaa.. Kalo di kamar mandi cowok ngga tau deh, belom nyoba..

    rea, apakah anda berani menerima tantangan saya?
    bokshow di kamar mandi cowok! kalo berani saya kasih goceng

  4. amel KG says:

    ciee,
    nama gw dsebut,,
    hahaha

    woo,,
    dasar dantyy,,
    skrng jdi males cipro nii,,
    hhaa

    iya udah gw sebut tuh.. sekarang bayar!hahaha

    ia nih sekarang jadi males cipro..
    keenakan ngeblog sih (padahal emang males aja)hahaha
    lain kali kalo gw males paksa aja mel πŸ˜€

Leave a Reply

