Postingan di Hari Kemerdekaan

Selamat hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 63!

Jaya selalu Indonesiaku!

↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔

Kegiatan hari ini diawali dengan bangun tidur (kalo nggak bangun nggak bisa ngapa-ngapain dong) terus dan terus siap-siap berangkat ke sekolah. Dengan dianter bokap (tumben-tumbenan nih) gw bersama adek gw meluncur menuju kodam menggunakan pantat mobil. Tumben-tumbenan jalanan hari ini sepi banget. Biasanya sih udah kaya es cendol. Mau tidur-tiduran di jalan juga nggak ada yang ngerasa keganggu kalo sepi gini. Sayangnya nggak ada yang mau (ya iyalah mau mati emangnya )

Sampai di sekolah ternyata udah lumayan rame. Tapi gw nggak ngeliat anak Kamar Ganti sama sekali. Yang banyak malah anak kelas X sama XI-nya. Jam 06.30 anak-anak Kamar Ganti udah mulai berdatengan. Akhirnya kita ngumpul di aksel deh.

Jam 07.00 teng Upacara Bendera memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di sekolah gw dimulai. Gw pun mencoba mengikuti upacara dengan se-khidmat mungkin. Sampai pada akhirnya tragedi itu terjadi. Sempet kaget juga gw. Badan gw langsung merinding dan tiba-tiba jadi pengen nangis. Tapi di sesi ke dua gw justru lebih bisa menghayati pengibaran bendera. Dan lagi-lagi badan gw merinding juga ngeliyat satu sekolah menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Selesai upacara udah jadi tradisi di SMAN 81 Jakarta diadain Pelantikan OSIS dan MPK. Dan gw diberi amanat oleh Echi buat mendokumentasikan prosesi pelantikan.Berikut laporan foto dari lokasi kejadian.

eh salah ini mah temen gw, mpu yang lagi meratapi nasib

eh salah ini mah temen gw, mpu yang lagi meratapi nasib

KETUA OSIS DAN WAKIL KETUA OSIS + KETUA MPK MASA JABATAN 2007-2008 DAN 2008-2009

KETUA OSIS DAN WAKIL KETUA OSIS + KETUA MPK MASA JABATAN 2007-2008 DAN 2008-2009

pelukan terakhir sebagai RASTRA

pelukan terakhir sebagai RASTRA (Breke seksi banget dah. basah-basah gimana gitu. 😀 )

Sebenernya sih masih banyak lagi fotonya. Tapi berhubung nge-uploadnya lama banget jadi males gw.

↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔

Selamat buat Markis Kido-Hendra Setiawan yang udah nyumbangin emas di Olimpiade Beijing 2008. Turut berduka juga buat Janos Baranyai atlet angkat besi dari Hongaria yang mengalami pergeseran tulang. Videonya bisa dilihat di sini (merinding + lemes euy liat videonya)

8 thoughts on “Postingan di Hari Kemerdekaan

  1. fisHy says:

    dantyka lo punya foto pelantikan ya?
    gw mau dong.. selasa gw ngirim dong ada di hape lo kan?
    jangn lupa yaa!

    ada vis.. tapi di kamera digital
    nanti gw masukin flash disk deh

  2. dimas says:

    upacara bendera kalau bener menghayati bisa bikin merinding..
    merindingnya sama gak yah ketika lewat kuburan?hihihi

    huaaa sama-sama merinding sih tapi beda kondisinya aja
    upacara bendera merinding karena dihayatin sedangkan lewat kuburan merinding karena takut disetanin.hoho

  3. neorhazes says:

    auhhh.. parah tuh Janos.. ay ngeliat videonya ga nahan..

    eughh.. teriaknya kenceng banget lagi ~_~;;

    iyaaaa parahh banget..
    tangan sampe lemes waktu ngeliat videonya

  4. Rea says:

    itu tanggal di fotonya salah.. sayang sekali.. hahahaaa..

    nyesel tuh yang kemaren ngga dateng upacara….

    iya gw salah ngeset tanggalnya dan baru sadar pas pelantikan udah berjalan setengahnya. sial bet dah 😦

    hahaha iya kesian banget yang kemaren nggak dateng upacara (ngelirik ke QDR)

  5. fishy says:

    mana tulisan barunya dan?
    tadi katanya di MSN lagi nulis blog?

    postingan baru udah tersedia
    tadi ada gangguan dari adek gw soalnya.. jadi agak lama publishnya

Leave a Reply

