REVIIVAL CULTUREN GUARDIAN SELESAI; DAN BADAN GW PUN REMUK

Alhamdulillah akhirnya perjalanan selama satu tahun ini menuju REVIIVAL tuntas juga. Walaupun banyak banget rintangan yang gw hadapin  (cailah bahasanya). Nggak percuma perjuangan gw PDM alias Pencarian Dana Masal mencari uang berakhir dengan sukses. Sebenernya sih gw nggak PDM ke rumah-rumah orang kaya temen-temen gw yang lain. Tapi PDM-nya ke nyokap. Nyokap dengan sukarela memberikan gw uang padahal gw nggak minta lho. Cuman ngobrol-ngobrol sama nyokap tentang PDM sambil ngelitikin dikit-dikit pake golok doang.hahaha.. Tapi beneran gw nggak minta. Katanya nyokap nggak tega ngeliat gw dateng ke rumah orang-orang buat minta sumbangan, belom lagi kalo sampe di usir sama pemilik rumah. Soalnya gw pernah diusir sama tetangga sendiri.

——————————————————————————————————————–

H-1 REVIIVAL: ANCUR, CAPEK, BAD NEWS

Hari Jumat gw pergi ke skolah seperti biasanya. Sebenernya males juga sih ke sekolah, soalnya kelas pasti bakalan sepi gara-gara pada sibuk REVIIVAL. Tapi sebagai murid yang rajin gw tetep pergi ke sekolah walaupun izin pulang jam 12 soalnya mau gladiresik gamelan di Sumantri.

Jam 3 sore gw sama Tami, Laras, Agnes, Ekim, Dias pergi ke Sumantri naik mobilnya Dias. Sempet muter-muter gara-gara salah jalan udah gitu jalanan macet soalnya berbarengan sama jam orang pulang kantor. Jam 5 sore akhirnya sampe juga di Sumantri. Sampe di Sumantri langsung dapet bad news dari Vina, Yunita, Lalat (mereka naik mobil yang beda )kalo gamelan gladiresiknya diundur jadi jam 10! What! Harus nunggu 5 jam LAGI! Langsung kepikiran buat nibanin Amel sebagai LO-nya ALL STAR 81 yang ngabarin berita ini. Tapi berhubung takut malah gantian ditiban sama lemaknya Amel akhirnya misi dibatalkan

Sambil nunggu 5 jam LAGI akhirnya kita jalan-jalan dulu ke Pasar Festival abis itu makan di Wendy’s. Selesai makan kita menuju ke tempat pensinya. Sampe sana sempet sebel juga soalnya alat-alat gamelan ditaronya agak berantakan dan jadi berdebu. Tapi untungnya slenthem punya gw masih sehat walafiat. Selama nungguin jam 10 secara silih berganti bad news dan good news dikasih tau ke kita. Sempet dimajuin gladiresiknya abis itu dimundurin lagi. Sampe akhirnya kita baru bisa gladiresik jam 11-an. Itu juga Ekim akhirnya ga jadi manggung gara-gara spacenya nggak muat. Maaf ya kim.

Dengan badan yang capek dan mata yang ngantuk akhirnya gw balik ke rumah dengan selamat. Tapi sampai rumah langsung nggak selamat. Nyokap marah-marah soalnya pulangnya malem banget padahal gw berangkatnya dari siang.

◊◊◊◊◊◊◊◊◊◊◊◊◊◊◊◊◊◊◊◊◊◊◊◊◊◊◊◊◊◊◊◊◊◊◊◊◊◊◊◊◊◊◊◊◊◊◊◊◊◊◊◊◊◊◊◊◊◊◊◊◊◊◊◊◊◊◊◊

HARI H: SENENG, CAPEK, DEG-DEGAN

Sabtu kemaren gw dateng ke Sumantri sekitar jam 8 pagi dianter sama bokap yang sekalian mau kerja juga. Sempet bantuin anak-anak konsumsi ngangkatin barang tapi pada akhirnya gw lebih banyak ngadem di Pasar Festival akibat cuaca di luar yang sangat panas.

Jam 14.45 diadain briefing terakhir dengan semua panitia yang udah pake baju crew berwarna kuning cerah. Acara sempet ngaret dan baru mulai jam 4 sore. Berbagai band mulai manggung satu persatu mulai dari band 81 sampe band featuring.

Selesai break shalat maghrib sekitar jam 7 GUEST STAR mulai manggung dengan atraksi mereka. Dibuka sama SUPERGLAD yang ngebuat penonton langsung maju ke depan dan diikuti dengan GARASI yang vokalisnya sempet turun panggung, EFEK RUMAH KACA, SORE dan THE S.I.G.I.T.

Tidak kalah meriahnya sambutan dari penonton waktu Tari Saman, Dance, dan Gamelan tampil di atas panggung. Walaupun waktu main anak-anak gamelan ada yang salah dikit tapi tetep aja penontonnya pada nggak tau.hehe

pemain gamelan. minus gw sama Ika (gw yang motoin soalnya)

pemain gamelan. minus gw sama Ika (ika lagi sibuk dan gw yang fotoin)

Sebelum tampil gamelan, Fedi Nuril ternyata lagi dimintain foto+tanda tangan sama panitia. Karena ikut-ikutan akhirnya gw minta tanda tangan juga deh tapi nggak sempet foto bareng karena gw malah sibuk dimintain motoin temen gw. Nasib emang jadi seksi dokumentasi.

cuman bisa motoin fotoin doang, nggak bisa foto bareng

cuman bisa motoin fotoin doang, nggak bisa foto bareng

Jam 11 malem gw pamit pulang duluan. Soalnya kaki udah pegel banget dan maag gw kambuh gara-gara dari siang belom makan. Dan akhirnya sampe rumah gw langsung tertidur pulas.

Advertisements

6 thoughts on “REVIIVAL CULTUREN GUARDIAN SELESAI; DAN BADAN GW PUN REMUK

  1. Rea says:

    ciee, slenthem-er.. huakakak..

    curang.. bisa ketemu langsung sama Fedi Nuril.. sedangkan gue malah sibuk di body checking ampe pegel.. ampe bosen dihujat sama orang2 yang ngga terima rokoknya disita.. aduhaduh…

    jangan menghina pemain alat musik tradisional seperti gw ini
    slenthem adalah alat musik tradisonal yang harus dilestarikan!! camkan kata-kata saya.. haghaghag :mrgreen:

    kesian banget deh yang cuman bisa grepe-grepe orang doang.. hahhaha

  2. neng fey says:

    waks.. teringat masa2 jaman masih muda dulu, waktu itu bandnya siapa yah yang lagi booming? ooh waktu itu funky kopral baru bikin album pertama, temen SMA gw mantan drumernya mrk, kami nonton FK sambil mem- boo-hoo mereka hahahaha pura2nya balas dendam 😀
    what a day…

    seru banget tuh pastinya.. revIIval juga bakalan tetep aku kenang sampe tua nanti

  3. fisHy says:

    wahhh danty nasib lo sama kayak gw.
    gw g sempet poto bareng cuma dapet tanda tangannya doang tapi sumpah Fedi Nuril lebih keren pas main gitar daripada waktu jadi Fahri.
    hahaha. soalnya gw jadi ngebayangin ruslan mulu jadinya,.

    iya fedi nurilnya ganteng.. beda jauh sama ruslan.. haghaghag..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s