tergila-gila

Haduh liburan kali ini gw nggak kemana-mana. Bosan sangat rasanya. Mau liburan ke luar kota, lagi pada sibuk ngurusin sekolah adek gw yang baru mau masuk SMA. Udah gitu kakak gw lagi UAS pula. Makin nggak bisa liburan deh. Kayaknya sial banget liburan gw kali ini.

Buat melepas rasa bosan disaat liburan, gw punya kerjaan baru. Sekarang ini gw lagi sering banget mikirin ini cowok. Bisa dibilang tepatnya gw lagi tergila-gila sama cowok satu ini. Anaknya tuh lucu, imut, ngegemesin banget, cakep pula. haghaghaghag.. Nama cowoknya itu

Ibrahim Khalil Alkatiri (BAIM)

seksi banget dah.hha

bobonya lucu banget

melet-melet

Buat yang nggak tau siapa itu Baim. Dia itu yang ada di sinetron Cerita SMA. Yang jadi adeknya si Milly. Yang kalo ngomong lucu banget. Cinta mati gw sama ini anak.hha.. Coba si baim bisa jadi adek gw. Bakal gw ajak jalan-jalan tiap hari deh terus gw pamerin ke orang-orang *ngayal mode on.

Nggak tau kenapa akhir-akhir ini gw menyukai sinetron yang ada anak kecilnya. Dulu nonton Intan cuma mau ngeliat yang jadi Rangga aja. Terus nonton Doo Bee Doo buat mantengin si Allanis alias Syaina dan sekarang gw wajib nonton Cinta SMA buat ngeliat akting lucunya Si Baim. Kalo udah kaya gini jadi pengen ngangkat anak kecil. Apa gw Nikah Muda aja ya supaya cepet dapet anak.haghaghag

Advertisements

21 thoughts on “tergila-gila

  1. Rea says:

    hoo pedofil! ya udah sana. lulus sma langsung nikah.. mantap!

    eh bukan pedofil.. cuman menyukai anak kecil aja :mrgreen:
    siip dah nanti abis lulus SMA terus Kuliah terus Kerja gw bakalan nikah.haghaghag

  2. Anang says:

    biasa kan suka latah… ada anak kecil ya anak kecil terus…. lain kali ada nenek2 ya semua stesyen tivi nampilin nenek2…. hekekekek

    ia bener. sekalinya ada sinetron yang ratingnya naik gara-gara ada anak kecilnya, langsung deh yang lain pada ngikutin..

  3. neng fey says:

    buset mo kawin muda? gw dulu woiii :)))

    hahaha iya pengennya sih nikah muda biar cepet punya anak
    sok atuh kalo mau kawin duluan.. saya mah nikah dulu baru kawin :mrgreen:

  4. fisHy says:

    ciie danty mau nikah muda.
    anak ipa 4 diundang semua yah dan!
    iya tu lucu banget yaa si baim! hehhe. Ntar kalo dia udah gede nikahin aja dan. Hhee

    eh danty gimana sih cara bikin biar di halaman utama yang keliatan cuma ringkasan dari posting biar g kelamaan ngeload pagenya?
    gw pengen bikin kayak lo tapi dari dulu g bisa-bisa.

    tenang aja nanti bakalan gw undang semuanya
    kalo nunggu si baim gede gwnya udah nenek-nenek kali ya.hha

    cara buat ringkasannya
    lo taro kursornya di kata terakhir yang mau ditampilin di awal terus klik more quot ato nggak pencet aja alt+ahift+t

  5. QaQa_cuniLLL says:

    hey pangeran imoet … lam kenal iiah…
    koq kamu bisa jadi anak yang cakep n ngegemesin kayak sekarang seh…..
    qu mao deh punya adq yang imut kYAK QM GITU……………………………………..

  6. mayang says:

    allllllllllllllllllllllllllllllllllllllowwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww aim kok gak main flim lg ci kan q kangen sm kamu karna kamu ganteng+cool+lucu hehehehehehehehehehehe90000x

  7. anna says:

    tonton aim di tarzan kecil dunzzz………… aq suKa banget ma aim….. luchu banget……
    kapan yah bisa ketemu ma aim..????
    mw ketemu ma alanis ( syaina ) juga dunzzzzzz…………
    dia luchu banget,,, apalgi rambutnya yang kriwil2….
    aduh2,,,,,,, minta nomer hp nya aim dunzzzz..????
    pengen ngomong ma aim neh???
    hehehehehehe

  8. indah says:

    duhhhhh….aim imoet deh….???? u to lucu bgd C?? bikin qw gemez zaaaaa………..??? qw cyng 5 aim lho………??? bizN aim to lucu imoet cakep pokonya hebat deh….??? boleh ga im mta foto u???

  9. niiecha says:

    i’m really like you baim………………
    qm thu luthu bgt ……………………………
    gmes bgt dhe……………….
    ehm mw ktmu dhe……………
    tp gag bs…………………
    hhuuhhuuu
    izinin aq ktmu qm dund baim………………..
    hhuuhhuu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s