kenapa sih gw

AAAAAAAAARRRRRRRRRRRRRGGGGGGGGGGGGGHHHHHHHH…………………

Rasanya gw pengen pergi kehutan nih. terus tereak sekenceng-kencengnya di sana. Kalo perlu sampe pita suara putus. Akhir-akhir ini gw lagi dihinggapi perasaan yang amat sangat menyiksa banget.. Yang ngebuat gw capek hati dan capek pikiran…

Mau cerita disini tapi takut malah menimbulkan berita yang tidak mengenakan.. Mendingan gw pendam sendiri aja.. Mungkin ini bakal jadi postingan terpendek yang pernah gw tulis. Karena emang cuman mau buang mumet di kepala gw doank.

3 thoughts on “kenapa sih gw

  1. BOCHAI says:

    wah dantt..lo lagi kenapa dant?
    kalo ada masalah..cerita aja ma gw,
    mungkin gw bisa koq bantu lo…
    jgn sedih yaaa..

    GAYAHAHHAAHAHAHHAHAHHAAHHA….

    ia deh boch nanti gw ceritain ke elo…..
    HAGHAGHAGHAGHAGHAG :mrgreen:

  2. ndöp says:

    walah, ditulis saja keluh kesahnya.. jangan takut. ntar beban makin ilang. darepada dpendem? emang situ tanah
    buat mendem?
    iya to??

    *iya bukan ya?*

    saya malu nulisnya.. jadi dipendem aja deh 😦

Leave a Reply

