kenapa sih gw

AAAAAAAAARRRRRRRRRRRRRGGGGGGGGGGGGGHHHHHHHH…………………

Rasanya gw pengen pergi kehutan nih. terus tereak sekenceng-kencengnya di sana. Kalo perlu sampe pita suara putus. Akhir-akhir ini gw lagi dihinggapi perasaan yang amat sangat menyiksa banget.. Yang ngebuat gw capek hati dan capek pikiran…

Mau cerita disini tapi takut malah menimbulkan berita yang tidak mengenakan.. Mendingan gw pendam sendiri aja.. Mungkin ini bakal jadi postingan terpendek yang pernah gw tulis. Karena emang cuman mau buang mumet di kepala gw doank.

Advertisements

3 thoughts on “kenapa sih gw

  1. BOCHAI says:

    wah dantt..lo lagi kenapa dant?
    kalo ada masalah..cerita aja ma gw,
    mungkin gw bisa koq bantu lo…
    jgn sedih yaaa..

    GAYAHAHHAAHAHAHHAHAHHAAHHA….

    ia deh boch nanti gw ceritain ke elo…..
    HAGHAGHAGHAGHAGHAG :mrgreen:

  2. ndöp says:

    walah, ditulis saja keluh kesahnya.. jangan takut. ntar beban makin ilang. darepada dpendem? emang situ tanah
    buat mendem?
    iya to??

    *iya bukan ya?*

    saya malu nulisnya.. jadi dipendem aja deh 😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s