Libuuuuuuurrrrr

Huaaahh.. Akhirnya liburan Sekolah juga. Nggak tau kenapa kalo kelamaan libur pasti gw pengennya sekolah tapi giliran sekolah maunya libur terus. Aneh memang, memang aneh. Itulah kebiasaan anak SMA yang aneh ini.

Kemarin pagi-pagi gw dan keluarga ke bogor. Seperti biasa tiap akhir pekan bokap pasti ngunjungin rumah yang lagi di renovasi. Sebenernya gw males ke sana soalnya nggak bisa ngapa-ngapain (kalo mau sih bantuin tukang). Palingan cuman tidur-tiduran di saung, nonton tv, sama ngeliatin ikan berenang. Tapi berhubung katanya mau nginep jadi gw ikut deh. Bosen juga kalo di rumah terus.

Abis makan siang bokap nelfon temennya minta dicariin hotel. Emang dasar lagi nggak jodoh katanya hotel-hotel udah pada penuh gitu. Huh liburan itu emang kadang nggak enakin udah jalanan pada macet tempat-tempat liburan pasti penuh. Akhirnya temen bokap memberikan alternatif lain yaitu, wisma. Nama wismanya Srigunting. Tempatnya lumayanlah udah gitu malemnya dikasih cemilan black forest ya lumayanlah buat ngeganjel perut.

Kalo ke Bogor itu nggak afdol kalo nggak ngejarah Factory Outlet. Sempet buru-buru juga belanjanya gara-gara bokap ditelpon disuruh dateng ke kantor tapi akhirnya nggak jadi. Emang dasar rezeki, awalnya gw cuman beli dua kaos. Tapi kaos kakak gw yang baru dibeli ternyata ada yang nggak muat gitu, jadinya buat gw deh.

Hari ini gw lagi badmood nih. Gara-gara seseorang di sana. Yang nggak pernah nyadar. Salah gw juga sih yang nggak pernah bilang. Yah sudahlah biar gw pendam sendiri aja.

Advertisements

5 thoughts on “Libuuuuuuurrrrr

  1. fisHy says:

    cie danty. siapa tuh?
    hahhaaa.
    eh rea kapan pulan umrohnya?

    ah udahlah biar gw aja yang tau
    setau gw kalo umroh kan 1 minggu paling minggu ini rea balik. Tapi nggak tau pastinya
    cie Visi kangen sama Rea ya? Rea kok dikangenin sih.hahahaha piss re

  2. fisHy says:

    haha.
    iya gw kangen.
    pengen diskusi mengenai sinetron terbarunya cinta laura. hehee.
    kan dia fans beratnya.
    apa jangan-jangan belom tau gara-gara keburu umroh?
    kan iklan yang panjangnya baru disiarin tuh.

    oh yang si cinta laura nyanyi soundtracknya itu ya
    rea udah balik vis.. dari hari selasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s