syndromeus bagieus rapoties

H-1 menjelang bagi rapot kenaikan kelas tahun ajaran 2007/2008.

Pagi tadi gw terbangun dari tidur karena ngedenger suara sms masuk. Jam masih menunjukan pukul 05.07 wib. Dengan mata yang masih belekan dan iler dimana-mana gw pun membaca sms masuk

from: Pak Mufid

baca komen saya di blog km..

Dengan seketika ngantuk gw musnah, mata langsung melek seketika. Tumben-tumbenan Pak Mufid sms buat ngasih tau kalo beliau ngasih komen di blog gw. Pasti ada apa-apanya. Dengan secepat kilat gw langsung membuka opera mini dan ngebuka blog gw. Antara sadar dan tidak sadar gw membaca komennya. Sempet gw baca berulang-ulang buat mastiin kalo gw nggak salah. Oh mai got ternyata Pak Mufid kali ini ga becanda. Badan gw langsung lemas membayangkan kalo gw salah satu murid yang nggak naik kelas.

Gw sih udah siap dengan segala kemungkinan yang akan terjadi di hari esok. Jadi jangan heran kalo besok melihat headline di koran-koran

Seorang Wanita Imut Tewas Minum Baygon

Akibat Tidak Naik Kelas

Bekasi. Seorang wanita imut dan lucu nekat mengakhiri hidupnya dengan meminum baygon bonus 100ml karena dikabarkan tidak naik kelas.

Jadi buat siapa aja yang ngebaca postingan ini, gw minta doanya ya supaya gw bisa naik kelas. Gw janji deh kelas 3 nanti nggak bakal males-malesan lagi. Okeh!

2 thoughts on “syndromeus bagieus rapoties

  1. mufidgosip.com says:

    saya berharap kamu akan mewujudkan janji kamu di kelas 3 nanti….
    Terima kasih Danty, atas ‘pembelajaran’ kamu selama ini

    ia pak saya nggak bakal males lagi di kelas 3 nanti
    makasih juga atas pengajaran bapak selama kelas 2 ini.

Leave a Reply

