naik/tetep?? naik/tetep?? naik/tetep??

Wau.. Wau.. Wau.. Wau.. Rasanya udah setahun nggak nulis blog lagi. Hahaha lebay banget gw. Sebenernya dari kemaren-kemaren udah mau nulis tapi ada aja halangannya. Salah satunya kemaren, bayangin aja gw sempet jadi orang primitif selama 9 JAM! Iya saudara-saudara HANYA 9 JAM! Listrik di rumah gw mati dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore. Rasanya seperti hidup segan mati tak mau. Alhasil 1 harian kerjaan gw di rumah cuman tidur deh

Haduh-haduh waktu lagi nulis ini postingan kaki gw lagi nyut-nyutan nih. Satu harian ini gw jalan-jalan mulu. Pagi-pagi dari rumah pergi ke CIPRO buat daftar bimbel kelas 3 nanti (padahal blom tau nih naik apa nggak.. Semoga naik.. AMIN). Udah gitu nungguin temen gw dulu yang janjian mau daftar bareng tapi datengnya ngaret. Mana tadi pagi IM3 error akhirnya minjem hp-nya ibu-ibu warteg deh buat tilpun temen gw (makasih ya bu).

Selesai daftar gw lanjut ke sekulaan. Katanya sih mau ada Rapat Akbar REVIIVAL tapi ternyata hanya isapan jempol kaki belaka. Jadinya cuman ngasih uang iuran doang deh. Pas lagi ngobrol sama anak-anak KAMAR GANTI (Ruslan, Vina, Uphile, Qadry) tiba-tiba sang wali kelas a.k.a. Pak Mufid dengan tampang serius ngasih selamat ke Qadry, gw kira gara-gara Qadry naik kelas. Soalnya akhir-akhir ini santer terdengar gosip tidak sedap bahwa dari kelas gw ada 3 anak nggak naik!

Pak Mufid (PM): Selamet ya Qod!

Qadry (Q): Kenapa Pak?

(PM): Selamet ya kamu ketemu saya lagi di kelas 2 (dengan tampang serius)

(Q): Anjriiiittt (langsung gelisah, goyang sana goyang sini)

QADRY: LIHAT GIGIKU PUTIH

Emang Pak Mufid suka bikin heboh.. Tapi kayaknya cuman boongan deh. Walaupun aktingnya cukup meyakinkan. Soalnya Beliau itu kan RAJA-nya ngibulin orang.hhe piss Pak Mupid ^-^\/

Pulang sekula gw bersama teman-teman (Meska, Vina, Dian, Ola, Amel) melanglang buana ke XXI Mega Bekasi. Akhirnya gw nonton Kungfu Panda juga. Nggak nyesel deh kalo nonton. Gw aja pengen nonton lagi. Tapi berhubung duit lagi seret jadi nonton laginya nunggu DVD bajaknnya aja ah.hhe

Semuanya doain ya supaya gw naik kelas.. Oh iya ade gw nggak jadi bunuh diri! Sekarang dia udah lulus SMP.hha

Udah dulu ah capek.. kaki gw masih senut-senut nih. bye-bye semua

2 thoughts on “naik/tetep?? naik/tetep?? naik/tetep??

  1. mufidgosip.com says:

    Hahahaha……
    Terima kasih atas pujiannya….
    Mau bocorannya Dan….?
    Ini saya kasih tahu….
    Ada 2 anak Kamar Ganti yang terancam karena 2 mata pelajaran tidak tuntas dan 1 orang terancam (co) karena nilai sikapnya C untuk mata pelajaran Sejarah…oh iya, 2 orang itu, 1 cewek, 1 cowok…dan yang cewek bukan orang yang saya harapkan terjerat masalah ini…
    Gimana…..?
    Bisa menebak….?
    Atau…jadikan ini bahan diskusi…
    Kali ini saya gak akting…..

    NB: saya bangga dengan kepalah sekolah
    Dia betul-betul sudah insyaf……

    pak anak-anak pada stress tuh ngedenger beritanya.hhe
    saya sih pasrah aja. 😦

  2. fisHy says:

    wuaduhh jangan-jangan gw lagi!
    nilai blok 1 gw kan parah-parah banget gara-gara LJK-nya gak kebaca!
    wawawawawa..

    ga tau nih vis
    sampe sekarang masih menjadi misteri
    besok semuanya akan terjawab sudah

Leave a Reply

