ma kalo aku bunuh diri gimana?

Jangan kaget kalo baca judulnya. Kalo mau tahu lebih jelasnya baca aja sampe abis.

Akhirnya kesampean juga buat nulis blog lagi. Seminggu ini pastinya gw bakalan disibukin banget sama yang namanya SPORT COMPETITION REVIIVAL @ SMAN 81 JAKARTA yang diadain dari 16 sampai 21 Juni 2008. Dari pagi gw udah harus ke sekolah terus baru pulang sore-sore (jam 12-an juga suka udah cabut sih). Dalam 2 hari ini aja (Senin & Rabu) tulang gw rasanya udah pada remuk-remuk. Sempet iri juga pas ngeliat anak-anak Seksi Konsumsi yang baru kerja pas deket-deket waktu makan siang sedangkan gw yang menjabat sebagai anggota Seksi body Dokumentasi harus kerja dari pagi buat ngambil foto anak-anak yang lagi tanding di tengah terik sinar matahari yang makin hari makin panas aja

Tapi emang udah resiko gw milih jadi Seksi Dokumentasi yang mengharuskan gw kerja 1 harian. Mana nggak ada shift-shiftan lagi. Bisa-bisa makin hari badan gw makin langsing nih.hhe

Senin kemaren gw langsung demam pulang dari Sport Competition gara-gara kecapekan. Salah gw sebenernya, soalnya hari Minggunya gw 1 harian tidur di rumah yang ngebuat gw malemnya nggak bisa tidur. Akhirnya gw MSN-an sama Rea (seperti biasa bahan omongannya Julia Perez yang hobby ngebelah duren πŸ˜› ) sampe jam 00.30 dan gw baru bisa tidur jam 01.00 dini hari terus harus bangun jam 03.30 subuh. Jam 05.10 gw udah berangkat ke sekolah gara-gara dapet jarkoman kalo panitia wajib dateng jam 05.30. Sampai di sekolah ternyata masih sepi banget! Sialan emang yang buat jarkoman. Gw udah bangun pagi-pagi sampe minta tolong Nyokap buatin kopi K*A*P*A*L* A*P*I* supaya nggak ngantuk di sekolah.

Oh iya minta doanya ya.. Ade gw tanggal 21 Juni besok mau pengumuman UN. Doain ya supaya lulus. Masa ade gw sempet nanya gini ke Nyokap:

ade gw (AG): Ma nanti kalo nggak lulus Danny mau bunuh diri aja ya?

nyokap gw (NG): ya udah. baguslah kalo gitu!

(AG): ???

(NG): ia donk. berarti kan beban mama berkurang nggak perlu ngasih kamu uang jajan lagi, nggak ada yang makan banyak lagi..

terus nyokap cerita ke gw dan gw & nyokap pun terus-terusan nyindir-nyindir ade gw:

(NG): teteh siap-siap bentar lagi jadi anak bungsu

GW: asyik.. berarti nanti duit jajan nambah terus hape danny buat teteh donk

(NG): ya iyalah masa ya iyadong, migren aja sakit kepala sebelah bukan sakit kepala sebodong

(AG): apaan sih?? orang cuman becanda doank

haghaghag.. Alhasil sekarang ade gw suka marah kalo gw sindir-sindir kaya gitu

7 thoughts on “ma kalo aku bunuh diri gimana?

  1. fisHy says:

    ciie danty.
    udah bosen ya jadi tukang belah durian.
    ehh malah jadi tukang foto.

    sekarang gw jadi tukang foto orang yang lagi belah durian.hhe

  2. Rea says:

    hahahaha.. judulnya serem amat.. gue kira itu omongan lo ke nyokap..

    makanya, jangan suka belah duren..

    kerenkan judulnya.. sengaja biar heboh.hha
    aduh ko jadi ngomongin belah duren sih..

  3. arda86 says:

    nasihat orang narsis :
    jangan sekali-kali mau jadi seksi dokumentasi. udah cape gotong2 kamera, trus ngga bakalan ada poto kamu yang kejepret, kaya pengalamanku pas nikahan kaka kemaren 😦 (kecuali narsisnya kelewatan trus poto2 ndiri) :mrgreen:

    ia resikonya ga bisa narsis-narsis sendiri pas acara.. tapi tenang aja persediaan foto narsis masih ada 5 album kok.hha

  4. agil says:

    salam kenal… gw cuma mo cari temen blog kok, SUER!!
    ntar kalo adek lo mo bunuh diri beneran, jangan lupa bilangin, sebelom koit, dia harus mmpir dan kasi komen balasan di blog gw.
    salam kenal!!!

    salam kenal agil πŸ˜€
    ade gw nggak jadi bunuh diri.. dia lulus dengan nilai yang lumayan bagus.. :mrgreen:

  5. agil says:

    thx y udh mampir dan kasi komen di blog gw. ntar kapan2 mampir lagi y!! well, sukur2 deh klo ade lo akhirnya bisa lu2s. GREAT!!

    sama-sama.. πŸ˜€

  6. gita cireng says:

    aku kecewa…knp ga bunuh diri kenapa?
    kenapaaaaaa?
    hehehehehe…

    wah ada lagi tuh basa iyalah ya iya dong..hiiii..geli gw..
    salam yah buat ade lo yang dah lulus…

    udah disampein salamnya πŸ˜€

Leave a Reply

