Belom Selesai Tapi Udah Selesai (bingung kan?)

Pasti pada bingung deh sama judul tulisan gw. Jadi gini lho maksudnya…

Sekolah gw kan lagi ngadain Ujian Blok. Nah waktunya itu dari hari Senin kemaren sampe Jumat besok. Tapi bagi gw penutupan UB-nya itu hari Kamis ini (emang ada gitu penutupan UB). Soalnya besok tuh nggak penting banget sih UB-nya. Mana cuman Bahasa Inggris doang. Kenapa coba nggak digabung aja sama hari ini. Jadi kan besok nggak perlu dateng ke sekolahan. Buang-buang ongkos aja sih. Sekarang tuh ongkos angkot MAHAL tauk.

Oke.. Oke.. Sekarang gw mau cerita kisah perjalanan UB gw selama 2 hari ini (Rabu dan Kamis). Dimulai dari hari Rabu UB-nya itu Matematika, TIK, dan Sejarah. Kayak yang udah gw bilang sebelum-sebelumnya, gw tuh belajarnya males-malesan. Nggak semangat gitu. Jadinya gw nggak belajar matematika tapi cuman ngelanjutin nyelesain soal matematika yang 176 soal doank! (iia 176 DOANK). Wajar emang kalo nilai UB matematika gw pas-pasan. Tapi sebel juga sih. Soalnya gw ngerasa bisa ngerjain soal matematikanya. Kayaknya sih penyakit nggak teliti gw muncul lagi dalam soal hitung-menghitung. Lanjut ke TIK. Pernah gw kasih tauk kan kalo guru yang ngajarnya nggak jelas. Iya si Pak Agaci itu lho (Anak Gaul Cianjur.hha). Jadinya lagi dan lagi gw ngerjainnya asal-asalan. Kalo Sejarah sih gw masih mendinganlah. Gw masih baca-baca soal yang dikasih sama Bu Tami. Sampe apal diluar kepala malahan. Biasanya Bu Tami tuh ngeluarin soal UB-nya dari soal-soal yang pernah dikasih. Tapi ternyata eh ternyata pas gw baca soal UB sejarah, banyak banget yang nggak ada di soal yang Bu Tami kasih. Dan akhirnya gw hanya bisa ngasal lagi dan lagi.

Hari Kamis ini mata pelajarannya Biologi dan Bahasa Indonesia. Gw males ah ceritainnya. Pokoknya intinya SELAMA UB KE-2 SEMESTER 2 INI GW BELAJARNYA MALES-MALESAN. Salah gw juga sih sebenernya. Dari awal masuk kelas 2 gw emang udah niat ingin menikmati masa-masa SMA ini

Soalnya kata orang-orang sih kelas 2 SMA itu waktunya buat bebas bertingkah bandel. Secara kelas 1 lagi sibuk-sibuknya buat masuk penjurusan dan kelas 3 pasti sibuk mau UAN, UAS, Ujian Praktek dan lain-lainnya. Tapi ternyata gw malah kebanyakan malesnya. Ya udahlah yang penting kelas 3 nanti gw bakalan berusaha semaksimal mungkin buat mendapat hasil yang maksimal juga.

*Kamar Ganti Members.. Jadi nggak ngadain perpisahan? Kita nggak jadi buat sweater nih

Advertisements

4 thoughts on “Belom Selesai Tapi Udah Selesai (bingung kan?)

  1. fisHy says:

    iya huuhuu.
    hidup terkacau memang di saat kelas 2 sma.

    terkacau dalam hal pelajaran.. kalo anak-anaknya sih malah “kacau” banget.haghaghag

  2. Rea says:

    emang mau perpisahan? kan ngga bakal pisah dan terpisahkan.. 😛

    makanya jgn suka nyubit orang.. (ngga nyambung)

    amin.. semoga kamar ganti nggak bakal pisah dan terpisahkan.. ya udah ada yang mau demo supaya kelas 3 sekelas lagi nggak? 😀

    apaan sih? nggak nyambung banget. makanya kalo ngayal jangan aneh-aneh! dasar motif loreng-loreng transparan.haghaghag

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s