BARU 2 HARI KOK

Hoi.. Hoi.. Walaupun di postingan sebelumnya gw udah bilang mau cuti dulu selama ujian blok dari dunia perinternetan, ternyata nggak bisa. Udah terlalu banyak hal yang harus gw ceritain selama 2 hari ini.

Huah nggak kerasa UB udah lewat 2 HARI AJAH. Masih ada 3 HARI LAGI yang harus gw jalanin di minggu penyiksaan ini

Buat ngadepin ujian kimia Senin kemaren gw udah belajar mati-matian dari hari Sabtu. Sabtu pagi gw udah mengutak-atik berbagai macam buku kimia untuk menambah ilmu. Semua buku yang gw punya udah ditumpuk-tumpuk yang kalo diliat-liat bisa ngalahin menara eiffel. Tapi pada akhirnya pas ngerjain soal UB KIMIA gw hanya bisa terdiam, terpaku, mati kutu, seakan tak percaya dengan soal yang gw lihat. Oh Tuhan.. Begitu sempurna sekali soal-soal yang engkau berikan

Pas ujian Agama Islam yah lumayan deh. Sebagai makhluk yang beriman gw masih agak lancar ngerjain soal-soalnya. Palingan agak tersendat-sendat di nomor-nomor akhir doank. Soalnya tentang perkembangan Islam di zaman modern gitu dan gw paling males ngapalin gituan. Kesusahan kembali menghantui gw lagi pas pelajaran Bahasa Jepang. Bahasa Indonesia aja gw masih belom becus. Ini disuruh ngerjain Bahasa Jepang. Mana huruf-hurufnya gw nggak apal lagi. Alhasil selama ujian gw pun mencari ilham untuk menjawab soal ujian. Untungnya si ilham mainnya mggak jauh-jauh.hha Intinya Bahasa Jepang sih sempet membuat gw ingin muntah darah

Lanjut ke hari ini, hari Selasa. Pelajarannya Fisika, Jerman, Pkn. Semenjak kemaren gw belajarnya udah mulai males-malesan. Gara-gara ujian kimia kemaren sih, gw pun nggak mau dikhianati oleh soal-soal UB. Udah belajar mati-matian eh nggak bisa jawab juga. Jadi gw nggak terlalu ngotot belajarnya, dibawa santai aja. Tapi ujung-ujungnya malah jadi males.hha..

Jam pertama ujiannya fisika. Yah gw lumayanlah agak ngerti sama materinya, walaupun ngertinya juga pas 1 hari sebelum ujian. Gw pun sibuk mengutak-atik angka-angka yang bertebaran sambil menari-nari indah di kertas soal. 1 menit berlalu.. 10 menit.. 30 menit.. 80 menit.. Oh tidak tinggal 10 menit lagi. Gw masih ada 8 nomor lagi yang belum dikerjain. Tangan gw langsung dingin. Mana ibu-ibunya ngasih tau mulu tiap menit yang berlalu. Makin deg-degan aja gw. Akhirnya dengan modal nekat gw pun main masuk-masukin aja angkanya ke dalem rumus. Ada beberapa sih yang nemu tapi ada juga yang nggak nemu. Akhirnya gw jawab dengan feeling deh.hha

Jam kedua ujiannya Bahasa Jerman.. Dari kemaren gw nggak pelajarin sama sekali ini pelajaran. Karena emang nggak tau apaan yang mau dipelajarin. Udah 1 bulan Frau-nya nggak pernah ngajar. Jadi wajarlah kalo nanti hasilnya jelek. Jangan salahkan muridnya dapet nilai jelek, kalo Frau-nya aja nggak pernah masuk.hha maafkan saya Frau.. Jam ketiga giliran Pkn yang diujianin (aneh bahasanya). Baru 10 menit juga gw udah selesai ngerjain soalnya.hha sombong banget. Tapi beneran deh seenggaknya Pkn masih mending-mending bangetlah dibandingin sama fisika dan Jerman.

Haaaah… Akhirnya selesai juga ujian hari ke- 2. Seenggaknya beban gw udah mulai berkurang secara perlahan-lahanlah.

5 thoughts on “BARU 2 HARI KOK

  1. mufidgosip.com says:

    Haaaaa……
    Jadi pemandangan yang lihat setiap hari, yaitu..anak IPA 4 selalu keluar duluan..ternyata karena ketidaksanggupan menjawab soal…???!!!

    Aduuuuhhhh……

    Matilah saya….di rapat nanti.
    Mana sekarang, Bapak Kepsek lagi insyaf….. mau tahu ceritanya gak Dan….?

    Yauda…pasrah deh saya….

    haghaghag.. nggak tau juga sih pak, saya doang yang nggak bisa apa satu kelas juga nggak bisa..
    kepsek kita bisa insyaf juga?hhe
    pak.. pak.. emang ada cerita apa? bagi-bagi donk! penasaran saya

  2. fisHy says:

    wow. tapi lo gak sampe jawab A semua kayak Ruslan kan, Danty?
    hhe, tau tuh kimia gw juga sebel banget. Masa cuma dapet 53.
    padahal udah serius belajar mengejar ketertinggalan.
    anak IPA 5 aja ada yg dapet 87 masa kelas kita paling tinggi cuma 70.

    iah gw ga sampe jawab A semua sih. Kira-kira kelas kita salah dimananya ya bisa dapet jelek semua gitu?

  3. fisHy says:

    mm.. kalo semua anak dapet jelek sih bukan salah kita.
    tapi salah yg ngajar. hhe.

    ayo kita salahkan “orang yang ngajar” dengan tidak benar!

Leave a Reply

