Minggu Penyiksaan

Nggak biasanya nih hari Minggu gini gw bangun pagi-pagi. Biasanya sih kalo hari libur gw bangun jam 6 pagi trus matiin ac abis itu ngelanjutin tidur lagi.hha.. Hari ini seperti ada semangat yang memaksa gw untuk bangun pagi dan tidak tidur lagi. Yaitu semangat belajar (cailah). Padahal tadi malem gw baru tidur jam 1 pagi. Gara-gara minum kopi 2 bungkus jadi nggak ngantuk gitu. Untungnya gw masih punya persediaan selotip buat merekatkan mata gw supaya merem.hhe

Minggu ini sepertinya gw bakalan cuti sementara dari dunia perinternetan. Soalnya minggu ini sekolah gw lagi mengadakan ujian blok. Ujian blok itu adalah suatu uji coba bagi murid sekolahan untuk mengetahui sampai sebatas manakah dirinya mampu menahan bata blok seberat 10 kg di atas kepala mereka (oke oke gw ngasal). Tapi pastinya kalo ujian blok udah di depan mata, gw merasa seperti ada 10 kg bata blok yang menimpa kepala gw (bisa ngebayangin kan gimana rasanya). Intinya sih gw merasa berat kalo harus menghadapai ujian blok.

Parahnya lagi, sepertinya guru yang mengatur jadwal ujian di sekolah gw amat sangat tidak berperikemuridan sekali. Bayangin aja jadwalnya yah:

SENIN: KIMIA, AGAMA, BAHASA JEPANG

SELASA: FISIKA, BAHASA ASING, PKN

RABU: MATEMATIKA TIK SEJARAH

KAMIS: BIOLOGI, BAHASA INDONESIA

JUMAT: BAHASA INGGRIS

Buat hari pertama aja gw udah keder mau belajar. Agama isinya apalan semua dan nggak tanggung-tanggung jumlahnya ada 3 bab! Jepang apalagi, ada 3 bab juga, belom lagi ngapalin hurufnya. Hari kedua Fisika yang nggak gw ngerti sama sekali kenapa harus dibangerin sama 2 pelajaran lainnya. Hari Rabu TIK sama sejarah itu apalannya pasti banyak. Mana Pak Rico (bner nggak sih namanya Rico) ngajar TIK nggak jelas banget. Hari Kamis lumayanlah palingan gw nggak belajar Bahasa Indonesia.hha (maaf yah Pak Mufid). Hari Jumatnya kenapa cuman Bahasa Inggris doank??? Kenapa nggak Fisika aja yang ada di hari Jumat?? Oh tidaaaaaak. Lagian dalam satu minggu itu kan ada 7 hari. Kenapa nggak memanfaatkan waktu semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil yang maksimal juga sih. Setidaknya kan waktu selama 6 hari bisa dipake buat ujian. Jadi nggak perlu dipadet-padetin sampe 3 pelajaran dalam 1 hari. Dikira materinya nggak banyak apa! Dikira otak gw nggak mumet apa kalo harus diforsir kaya gini! Haghaghag.. Emosi sendiri gw nulisnya..

Yah udahlah.. Dari pada gw marah-marah mulu, mendingan belajar aja deh..

Doain yah supaya lancar UB-nya šŸ˜€

Advertisements

3 thoughts on “Minggu Penyiksaan

  1. Bayusaja says:

    Weks!!
    BersakitĀ² dahulu..
    MudahĀ²an senang kemudian….
    AMIN!

    Lam kenal..Nice PAGE!

    salam kenal juga.. amin.. semoga aja sih nggak banyak yang remed.hhe

  2. fisHy says:

    wow, jangan dibikin susah dan.
    dibawa seneng aja belajarnya..
    hhe.

    iia vis. skarang nggak gw buat susah kok. takut nyesel kyak kimia kmaren. udah belajar mati-matian eh nggak bisa juga. sekarang gw bawa nyantai aja. saking nyantainya jadi males.hhe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s