Minggu-Minggu Terakhir di Kamar Ganti

Udah seminggu gw nggak mengunjungi ini blog. Rasanya kaya nggak ada gairah buat menulis. Akhir-akhir ini gw ngerasa kesehatan gw menurun drasatis. Sering banget gw nggak masuk sekolah. Di sekolah juga kebanyakan tidurnya daripada belajar. Padahal Senin besok udah ulangan blok. Pasrah aja deh gw.

Senin kemaren kelas gw XI IPA 4 a.k.a. Kamar Ganti didaulat jadi petugas pengibar bendera. Setelah sempet diundur beberapa minggu akhirnya kesampean juga jadi petugas. Banyak banget hal-hal nggak biasa yang terjadi di upacara bendera kemaren. Biasanya pas amanat dari pembina upacara pesertanya pada ribut. Nggak tau kenapa pas wali kelas gw, Pak Mufid ngomong semuanya langsung pada diem. Suara perut keroncongan aja bisa kedengeran.hha.. Trus waktu nyanyiin lagu wajib nasional, biasanya yang jadi paduan suara cuman nyanyiin 1 lagu wajib nasional aja. Tapi kelas gw dengan rakusnya menggabungkan 3 lagu wajib nasional menjadi satu (medley). Peserta upacaranya smpe pada ketawa-ketawa gara-gara nyanyinya nggak selesai-selesai. Yang paling mantap sih waktu Cimel bacain doa buatannya Tio. Isi doanya tuh keren banget. Mulai dari semoga nggak jadi orang yang munafik, semoga pejabat nggak korupsi lagi, sampe semoga UAN nggak dijadiin standar kelulusan (yang langsung diaminin sama 1 lapangan). Selesai upacara kami semua langsung pada foto-foto. Emang dasar anak-anaknya pada narsis semua, ada kali sekitar 10X kita foto-foto.

kamar ganti

tumben lagi pada lengkap

Hari Kamis-nya di kelas gw ada penilaian praktek senam. Dari pagi kelompok senam gw udah pada heboh sendiri nyiapin aksesoris buat senam. Soalnya kelompok gw mau pake rok rumbai-rumbai yang dibuat dari tali rafia. Alhasil dari pagi kami udah sibuk motong-motongin tali rafia terus dibuat rumbai-rumbai gitu. Heboh banget deh pokoknya. Pulang sekolah gw mendapat kabar buruk dari rumah. Rumah gw mati lampu dari jam sebelas siang dan sampe jam setengah empat sore belom nyala juga. Dari pada bengong nungguin lampu nyala, gw memanfaatkan keadaan dengan tidur! Jam 6 gw dibangunin soalnya udah maghrib, tapi lampu belom juga nyala. Mana badan gw demam lagi. Semakin tersiksa aja gw. Jam 7 malem listrik di rumah gw baru nyala.

Hari Jumat ini gw lagi-lagi nggak masuk sekolah. Pas bangun pagi tadi badan gw masih demam. Padahal hari ini hari belajar efektif terakhir di Kamar Ganti. Soalnya Senin besok udah UB. Abis UB belom tentu semuanya pada masuk. Palingan masuknya pas ada remedial doank. Kira-kira bisa nggak ya kelas 3 gw sekelas sama anak-anak KAMAR GANTI lagi? Gw udah ngerasa klop ngejalanin hari-hari sama mereka (cailah). Kegilaan anak-anaknya udah menyatu sama gw (hha apaan sih gw). Intinya sih gw nggak mau pisah sama mereka 😦

*nb: kamar ganti members pada mau perpisahan ga? pokoknya harus mau.hha maksa!

2 thoughts on “Minggu-Minggu Terakhir di Kamar Ganti

  1. fisHy says:

    ciie danty gak mau pisah sama kamar ganti.
    hakhak.
    pasti karena ada nananananya..

    ya ampun visi.. jangan membuat berita yang tidak-tidak.. bukan karena nananana tauk.. kalo bisa sih si nananana malahan pergi aja.hha

Leave a Reply

