denda 1000 + ketimpuk bola → hari sial

Sebenernya postingan ini udah gw tulis setengahnya kemaren. Tapi gara-gara pulang les gw udah nggak sanggup ngelanjutinnya akibat kepala yang masih pusing, jadi baru dilanjutin hari ini deh.

——————————————————————————————————————————-

Kamis, 22 Mei 2008

Masih sama kaya hari-hari sebelumnya, kegiatan hari ini masih diawali dengan bangun tidur (ya iyalah kalo nggak bangun gimana mau mulai aktivitas). Terus mandi dan menyiapkan barang-barang yang harus dibawa ke sekolah. Sebenernya hari ini gw ngerasa ngantuk berat. Soalnya kemaren tidurnya kemaleman gara-gara ngerjain matematika (karena gw nggak mau denda untuk kedua kalinya) sambil MSN-an sama Tami, Rea, Mpu, Qadry, dan Vina*kebanyakan MSN-an dari pada belajar sebenernya.

Waktu pagi-pagi di sekolah gw masih ngerasa biasa-biasa aja. Nggak kepikiran kalo hari ini bisa jadi hari sial gw. Jam pertama masih diisi sama 1 jam kimia bersama Bu Yerni yang membosankan, jam kedua Bu Sadiyah dateng dengan pelajaran BK yang makin nggak jelas aja. Jam ketiga belajar matematika bersama Bu Fitri.

Bu Fitri masuk kelas dengan auranya yang membuat gw selalu deg-degan. Katanya hari ini mau diadain games dulu sebelum belajar. Yang menang bakalan dapet 3 fruit tea dan 1 teh botol sosro (1 kelompok 4 orang). Gw sekelompok sama Tami, Chacwa, dan Echi. Jadi gamesnya itu disuruh mencocokan soal dan jawaban berbentuk potongan kertas segitiga menjadi suatu bangun datar. Dari awal juga gw nggak mengharapkan untuk menang. Jadi disaat Tami, Chacwa dan Echi bersemangat menghitung, gw lebih banyak merapikan kertas-kertas yang udah mulai kebentuk*maaf yah kawan. Mana kertasnya sempet ngilang satu yang bikin kita sempet bingung.

Selesai games yang dimenangin sama kelompoknya Qadry, Aga, Uphile, dan Jeje, Bu Fitri pun memulai “hobinya” memanggil anak-anak untuk maju ke depan mengerjakan soal yang udah disiapin sebelumnya di papan tulis. Katanya hari ini yang bakalan dipanggil itu yang baru maju 1 kali. Gw langsung deg-degan soalnya baru 1 kali maju. Kloter pertama 4 orang maju: Marsha, Maseska, Mita, sama Qadry. Mereka semua sukses ngerjain soal tanpa salah. Pas kloter ke dua dipanggil Bu Fitri:

Amalia.

Anisa Ayu..

Pasti abis ini gw bakalan dipanggil

Dantyka Cheria…

Bener! Feeling gw kali ini bener. Akhirnya gw maju ke depan kelas dengan tampang pasrah dan jantung yang deg-degan diiringi “dukungan” dari temen-temen. Setelah milih-milih soal gw dapet nomor 88. Soalnya kaya gini:

88. Fungsi F(x) = (x-1) (x² + 7x – 29) naik pada interval….

Gw ngerjain soal dengan semangat 45. Sempet salah ngitung di tengah-tengah tapi akhirnya gw berhasil ngejawab dan nemuin optionnya. Dengan amat sangat yakin bener gw pun balik ke tempat duduk.

Pas di perjalanan menuju tempat duduk Tami teriak gini

Dan, jawaban lo salah. Itu lo ada yang salah ngasih tanda!

Oh mai got!! Gw langsung lemes. Sial banget!!! LAGI-LAGI gw nggak teliti ngeliat tanda +/-. LAGI-LAGI jawaban salah gw ada optionnya. LAGI-LAGI gw harus ngebayar denda SERIBU RUPIAH ke Bu Fitri! Akhirnya gw ngejalanin detik-detik terakhir matematika dengan amat sangat tidak semangat sekali. 😦

Abis pelajaran matematika istirahat. Trus dilanjutin pelajaran Penjaskes. Katanya hari ini ada penilaian memukul bola kasti. Sebenernya ikut penilaiannya minggu depan juga nggak apa-apa. Tapi karena udah terlanjur ganti baju ya mendingan sekarang aja.

Di lapangan penilaiannya di awalin sama anak cowok. Soalnya anak cowok pada mau main “badpong” alias badminton-pingpong yang lagi in di kelas. Selesai anak-anak cowok yang cuman 11 orang penilaian, giliran anak ceweknya yang penilaian. Pas lagi penilaian, tiba-tiba datenglah sesosok pria berbadan “sehat” memakai pakaian batik. Ternyata Pak Mufid, sang wali kelas yang nggak tau kenapa kalo gw perhatiin setiap pas pelajaran olahraga pasti selalu “menggerecoki” anak muridnya. Pak Mufid pun mengambil alih pemukul kasti dan berniat untuk memukul bola. Dengan gaya layaknya pemukul kasti gadungan handal bola pun dipukul dengan amat sangat kencang sekali.

JEDUG

Bola amat sangat tepat sekali mengenai sasaran. Gw seperti mendapatkan “durian runtuh”. Anak-anak langsung menghadap ke gw. Pak Mufid dengan tampang senang bersalah meminta maaf. Dan gw pun tersadar kalo gw baru aja ditimpuk bola kasti PAS di bagian frontal a.k.a. kening!! Oh tidaaak! Kesialan lagi-lagi menghampiri gw. Jadi pas Pak Mufid lagi mukul bola sebenernya di depan gw ada Echi. Tapi Echi sepertinya sadar ada bola mengintai dirinya dan langsung menunduk. Gw yang sedang meratapi nasib bengong di belakang Echi akhirnya mendapatkan JACKPOT! Sempet melintas dipikiran gw untuk membalas dendam memukul perut endut sixpack Pak Mufid dengan pemukul kasti. Tapi gw urungkan niat gw, takutnya nanti gw malah ditiban sama beliau*hhe. piss pak ^-^\/

Pak Mufid, guru dengan motto ‘GILA PANGKAL PANDAI’

Sepanjang pelajaran penjaskes gw hanya bisa mengusap-usap kening gw. Untungnya pas penilaian masih bisa mukul bola. Di detik-detik terakhir pelajaran penjas gw mulai ngerasa pusing. Akibatnya selama istirahat ke dua gw isi dengan tidur pulas di kelas. Sampe jam pelajaran terakhir pun gw masih agak ngerasa pusing. Terus gw kayak orang linglung gitu. Pas lagi bimbel aja gw sampe nggak konsen ke pelajarannya.

——————————————————————————————————————————-

Itulah hari sial gw kemaren. Dan hari ini gw nggak masuk sekolah karena masih ngerasa agak sedikit pusing. Kalo gw perhatiin kayaknya sekarang jidat gw makin nong-nong deh.hha.. Setelah gw pikir-pikir kayaknya sih Pak Mufid mau balas dendam ke gw. Soalnya di postingan sebelumnnya Gw sempet bilang gini

Tapi makin kesininya baru ketahuan deh kegilaan guru satu ini. Jadi jangan salahkan muridnya jadi ½ waras kalo wali kelasnya aja kaya gini.*hha piss Pak ^-^\/

Becanda Pak.. 😀 Ya udahlah. Mungkin emang salah gw-nya juga yang demen meratapi nasib bengong di segala tempat. Pastinya kejadian ini bisa nambah kenang-kenangan gw di KAMAR GANTI yang cuman tinggal beberapa minggu lagi. 😀

3 thoughts on “denda 1000 + ketimpuk bola → hari sial

  1. fishy says:

    haii danty.
    lo gak baca doa kali pas pagi-pagi.
    jadi harinya gak bagus.
    hho.
    btw tapi enak kan ketimpuk bola?

    katanya sih kalo lo kena musibah, dosa lo dikurangi dan.

    ga tau gw udah baca doa apa belom.lupa.hhe
    yah lumayanlah ktimpuk bola rasanya geli-geli gimana gitu.haghaghag
    amin smoga dosa gw berkurang banyak 😀

  2. mufidgosip.com says:

    Hahahaha….
    maaaf ya Dan……

    Bener-bener gak sengaja. Kalau sampai kamu gak masuk karena kena bola..waaah, saya jadi bertambah salah.

    Mudah-mudahan gak tambah parah.
    Sekali lagi maaf yah…

    iah pak nggak apa2 kok. sayanya aja yang salah, bengong di sembarang tempat
    cuman sekarang saya jadi suka pusing aja.. ada ulangan pusing, bbm naik pusing, belom makan pusing.. hhe 😀

Leave a Reply

