1 Bulan Lagi Bersama Kamar Ganti

Huh ngga kerasa tinggal 1 bulan lagi gw naik kelas 3. Tinggal 1 bulan lagi gw hadir di kelas 2. Dan berarti tinggal 1 bulan lagi juga gw berada di lingkungan yang serba gokil, aneh, sinting, ajaib, dan nyata pastinya yaitu, kelas XI IPA 4 a.k.a. KAMAR GANTI (KAMi Anak Ribut GANteng canTIk) ๐Ÿ˜€

Waktu cepat sekali berlalu. Padahal rasanya baru kemaren gw dilahirin, masuk TK, belajar di SD, menggila di SMP, dan makin gila di SMA . Kalo dijumlah baru 16 tahunanlah *itu mah bukan baru. Gw masih inget waktu pertama kali masuk sma baju gw masih gombrong-gombrongnya, trus dimasukin ke rok rapi banget, sepatu juga masih kinclong. Sekarang mah lengan baju dilipet-lipet, baju keluar-keluar, sepatu robek-robek, rok ngatung, ancurlah pokoknya

sebelum terpengaruh dunia edan

Awal masuk kelas 2 gw masih pendiem *hha sekarang banyak yang meragukan kependieman gw saat itu. Pertama kali gw ngeliat pembagian kelas ternyata gw dapet kelas XI IPA 4. Sempet kepikiran seperti apakah makhluk-makhluk yang akan menghuni kelas ini?. Waktu masuk pertama kali gw duduk sama Mpu, temen sekelas gw waktu kelas 1 di CRACX-ON. Terus selidik punya selidik katanya wali kelas gw bernama Pak Mufid. Gw nggak pernah diajarin sih sama Pak Mufid sebelumnya, jadi nggak tau orangnya kaya gimana. Dari yang gw denger katanya kalo ngawas ulangan rada-rada โ€™gimanaโ€™ gitu. Pertama kali masuk kelas Pak Mufid emang keliatannya sangar banget, baru masuk aja beliau udah banyak ngasih peraturan-peraturan selama mengajar. Tapi makin kesininya baru ketahuan deh kegilaan guru satu ini. Jadi jangan salahkan muridnya jadi ยฝ waras kalo wali kelasnya aja kaya gini.*hha piss Pak ^-^\/

Bulan-bulan pertama gw menjalani hidup di lingkungan KAMAR GANTI sih masih wajar-wajar aja. Gw masih pendiem, masih rajin, masih merhatiin guru nerangin pelajaran*hha speek. Tapi makin ke depannya makin terasahlah kegilaan gw di kelas ini. Di saat jam pelajaran kosong anak-anaknya malah main gaple, pas guru yang ngga enak ngajar anak-anaknya malah asik ngobrol kadang tidur malahan. Parah deh pokoknya. Tapi gw ngerasa nyaman berada di antara makhluk-makhluk aneh dan kegilaan-kegilaan yang mereka lakukan. Gw seperti menemukan arti hidup gw*lebay banget.

setelah bergabung di XI IPA 4

Banyak banget hal gila lainnya yang udah gw dan KG members lakukan di kelas ini: cabut sekolah bareng-bareng*hampir 1 kelas, ngeboongin Bu Yerni*maafkan kami bu, membuat gosip skandal cinta Bu Tami & Pak Restu*alison Bu Tami Pak Restu, membuat gosip skandal keluarga Pak Amor, Bu Yerni, dan Rea*piss Re ^-^\/, melakukan konferensi pers di MSN tentang gosip adanya skandal cinta antara RCO & SSW*nama disamarkan demi kenyamanan bersama.hha, sok-sokan mau ngerjain Pak Mufid pas ultah walaupun gagal*lagian buaya dikadalin, buat spanduk ultah sekolah sampe larut malem dengan perjuangan yang nggak mudah*badan sampe kumel, dan masih banyak lagi kegilaan lainnya yang ngga bisa gw sebutin satu-satu.

Yah semoga aja di sisa waktu yang tinggal 1 bulan lagi*serem amat, bakalan masih ada kegilaan-kegilaan yang hadir di antara kami yang akan menambah kenangan tak terlupakan*halah.

nb: jangan lupa pada MSN-an sampe larut malam yah buat mengungkap skandal cinta RCO dan SSW!! piss ^-^\/

14 thoughts on “1 Bulan Lagi Bersama Kamar Ganti

  1. Rea says:

    kesan gue selama di Kamar Ganti adalah.. teraniaya… Sial lo dan….

    *rea: haghaghag.. piss re ^-^\/
    lumayanlah kenang-kenangan dari gw untuk lo seorang.hha

  2. fisHy says:

    apanya identitas yang disembunyiin?
    jelas-jelas namanya tercetak gitu..
    tulisannya digedein dikit g bisa dan?
    pusing gw bacanya.

    *visi: memang disengaja.. supaya orang-orang pada tau.hhe
    udah gw ganti layoutnya, yang tadi emang tulisannya kecil-kecil

  3. fisHy says:

    kesan gw buat kamar ganti :
    awalnya gw kira ni kelas isinya pada alim-alim.
    taunya pas udah diacak temen duduknya jadi pada ketauan gimana aslinya, KENA DEH!
    kacau semua.
    apalagi yang jadi tante g4ul pas drama. Hhoooo..
    Piss,lof, en g4ul, Tante!

    *visi: maklumin ajah kalo awal-awalnya masih pada jaim
    ya beginilah apa adanya gw ยพ gila ยผ waras ๐Ÿ˜€
    hadoh-hadoh Tante g4ul lagi

  4. mufidgosip.com says:

    senang bisa mewarnai hidup bersama kalian…..
    semoga kalian sukses dan tidak akan pernah mengecewakan orang-orang yang mencintai dan mengasihi kalian.

    *pak mufid: makasih pak. Saya juga senang bisa merasakan hidup yang lebih berwarna, bukan hanya hitam dan putih… ๐Ÿ˜€
    Amin…

  5. Qadry says:

    Ya memang kelas ini rame abis,
    tapi…… Masih ad aj anak yg gw sebelin,
    hhaha….
    tapi gw dr awal masuk sampe sekarang pendiem banget ya!

    *Qodry: kayaknya gw tau siapa yang lo maksud.
    Ya ampun Qod! Lo emang pendiem banget. Saking pendiemnya gw sampe bosen denger lo ngomong.haghaghag

  6. patung pancoran suka spongebob says:

    kelas 2 emang masa2 terindah di SMA..

    kelas 3 waktunya berstres2 ria

    kejar PMDK, biar bisa ngceng2in mereka yang kram otak karena belajar buat SPMB

    hwehehehe..

    *patung pancoran suka spongebob: iia kak kelas 2 emang masa-masa terindah di SMA. Kelas 1 sibuk buat penjurusan, kelas 3 sibuk mau masuk kuliah.
    PMDK kayanya sulit. Saya ikut USM aja ah. Semoga bisa kaya Kak Harun yang diterima USM ITB. Selamat ya kak ๐Ÿ˜€

  7. BOCHAI says:

    wooooiiiiiiiiiii…baca blog gw dunnnggg..
    hahaha.
    hmmm..mayan dehh…
    kelas 2 ga jauh beda ma kelas satu gw dulu..
    sama2 cacat..
    wkwkwkwk.
    dan aneh nya lagii..
    gw dapet pasangan terfavorit 2 tahun berturut2..
    dan dengan cwo pula…
    aaarrgghh…

    udah gw baca boch blog lo
    tampang lo homo kali. jadi dipasangin sma cwok mulu.. haghaghag

Leave a Reply

