3 Hari Menjelang…

Deg.. Deg.. Deg..

Bukan.. Ini bukan suara perut gw yang kelaperan. Bukan suara kentut gw juga.. Tapi suara jantung gw yang sekarang sering berdebar-debar (halah). Sebenernya tiap hari jantung gw juga berdebar-debar, kalo jantung ngga berdebar-debar mah namanya mati. Tapi yang ini tuh berdebar-debarnya beda. Bukan gara-gara ketemu cowok ganteng apalagi dicium my husband Ringgo Agus Rahman. Melainkan karena TIGA HARI LAGI kelompok drama gw bakalan PENTAS di depan banyak orang 😳 .

Gw ngga bisa ngebayangin gimana nanti pas lagi pentas drama tiba-tiba penyakit ayan gw kambuh terus gw bakal ngamuk-ngamuk di depan penonton, ngancurin meja-meja di aula dan berakhir dengan ngebakar sekolahan 😈 (perasaan orang ayan itu kejang-kejang deh). Walaupun gw udah biasa ngelawak berakting di depan banyak orang, tapi di pentas drama ini rasanya beda aja. Apa karena masuk ke nilai Bahasa Indonesia nggak tau juga deh. Mungkin juga karena gw dapet 2 peran yang karakternya amat sangat banget sekali bertolak belakang(bahasanya aneh). Yang satu waras yang satu lagi 1/2 waras.

Persiapan gw di drama ini juga Alhamdulillah udah 80%. Setiap hari abis bangun tidur gw push-up 99X, sit-up 99X, angkat barbel @2kg 99X, sarapan telur ayam kampung 20 butir, makan ayam kampung rebus 3 ekor (ini persiapan drama apa mau ngegedein otot:lol: ).

Yaaah… Pokoknya doain aja deh semoga pementasan drama kelompok gw hari Kamis besok berhasil, sukses dan nggak mengecewakan para penggemar gw πŸ˜†

Buat Kelompok 1, Besok selamat berjuang yah dramanya! Jangan pada jaim-jaim aktingnya.. Tunjukin kegilaan kalian! πŸ˜‰

Advertisements

9 thoughts on “3 Hari Menjelang…

  1. fisHy says:

    yeii akhirnya drama kelompok gw selesai.
    ayo ayat-ayat canda main yang bagus!

    danty.. tadi gimana menurut lo permainan kelompok 1?
    itu endingnya dadakan loh.
    tadinya ga kaya gtu.

    *visi: bagus & menghibur kok menurut gw.. ade gw aja ketawa2 ngliat videonya..cuman tadi ada beberapa scene yang suaranya kurang lepas aja.
    emang ending seharusnya kaya gimana?

  2. Rea says:

    eh eh, semoga berhasil ya, kelompok 2… πŸ™‚

    makasih udah ngerekam kelompok satu, Dantyka yang (agak) baik hati… mau dong, videonya masukin flashdisk…. Terus tadi foto2nya ada di henponnya Tami ye??

    *rea: ia makasih bu haji semoga doanya manjur..hhe
    eh kalo muji orang jan setengah2 donk..
    tapi komputer gw antivirusnya lagi error klo ada virusnya gmana??
    ia fotonya di hp tami ada di hape gw ada..
    ngomong2 bayaran ngerekam videonya mana nih??? :mrgreen:

  3. Rea says:

    ya udah, ntar videonya kirim dulu ke orang. Baru dimasukin flashdisk..

    fotonya besok bluetooth aja dah..

    bayaran? liat besok yh.. paling banter dibayar pake permen satu butir..

  4. fisHy says:

    tadinya mau dibikin ending eki nikah sama basari.
    tapi masa homo-an sih?
    kga ad pesan moralnya..
    yauda akhirnya jadi yang kya tadi..

    yahh mau dong gw videonya.
    kalo komputer lo udah bener kasi tau gw yah!
    foto-fotonya juga mau ngirim besok.

  5. dantyka says:

    rea & visi: iia2 besok kirim ke siapa dulu gitu videonya.. tapi sizenya 35 mb
    eh tapi gw bisa ngambil pesan moralnya lho: jangan maw dicium sama aga πŸ˜€

  6. fisHy says:

    danty.. gw udah nonton videonya berkali-kali tapi masih ketawa juga. hhaaa..
    iya bener. Lebih tepatnya, jangan pernah berurusan sama aga. Ntar kalo kita salah pasti dia minta cium.

    tapi gw blm ngirim fotonya dan.
    bsok yahh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s