Gila-Gilaan!

Gila-gilaan bersama teman-teman.. Gila-gilaan, di akhir pekan..

Hari ini emang dipenuhin sama kelakuan-kelakuan gila yang gw lakuin sama temen-temen. Mulai dari yang agak waras, setengah waras, seperempat waras, sampe bener-bener ngga waras.

Pagi-pagi gw berangkat sekolah dengan niat numpang tidur belajar walaupun masih agak males gara-gara HARPITNAS. Di sekolah sendiri ternyata hari ini ada upacara memperingati HARI PENDIDIKAN NASIONAL. Sebenernya upacaranya sih biasa aja. Tiap hari Senin 2 minggu sekali juga upacara. Tapi yang membuat upacara kali ini jadi luar biasa karena kelas gw XI A 4 a.k.a. Kamar Ganti didaulat buat jadi peserta padus (ya Allah inikah tanda-tanda kiamat kecil dari-Mu). Sempet takut juga sih ngedenger kelas gw jadi badut peserta padus di upacara. Bukannya apa-apa, gw cuman takut pas anak-anak pada nyanyi tau-tau kaca-kaca pada pecah, lapangan kebelah dua, pohon-pohon bertumbangan, trus Pak S*****O pingsan (yang terakhir sbenernya harapan gw). Tapi ternyata semua itu nggak kejadian. Malahan yang gw denger dari temen gw yang ngga ikut padus katanya suaranya bagus kok sambil muntah-muntah. Udah gitu pas nyanyiin medley lagu wajib nasional banyak yang nggak apal teksnya lagi. Jadinya kita nyanyi volumenya besar kecil. Dasar anak-anak jaman sekarang..

Selesai upacara, seharusnya belajar seperti biasa. Tapi seperti biasa juga guru-gurunya pada nggak masuk, soalnya kelas 3 lagi pada ujian praktek. Jadilah hari ini cuman diisi dengan ngerjain tugas Bu Eldy sambil ngobrol-ngobrol ngeledekin Amel dan ‘kakaknya’.

Makin siang keadaan sekolah makin nggak jelas. Anak-anak mulai berkeliaran dengan tren membawa tas baru. Emang dasar tren itu cepet banget menyebar jadilah satu persatu anak di kelas gw mulai cabut menghilang meninggalkan kelas. Teman-teman yang lain pun mulai menghasut gw. Dengan tekad bulat akhirnya gw bersama ke- 6 teman bocah edan gw : Dian, Tami, Mpu, Rea, Ola, Mita cabut juga walaupun sempet ragu gara-gara ini PERTAMA KALINYA kita cabut dan berhasil! (pengalaman pertama yang tak terlupakan)

Dengan langkah seribu kita semua buru-buru jalan ke halte soalnya takut ketauan guru. Di jalan tiba-tiba terlintas pikiran gimana kalo kita ke McD aja? Dasar anak-anaknya pada edan semua akhirnya kita cabut ke McD. Udah gitu di jalan temen gw Mpu ngomong gini

” Eh kalo tau-tau Pak Yitno dateng terus mergokin kita cabut sambil ngomong KENA DEH! gimana ya?”

Anak-anak langsung pada ngakak nggak karuan. Dasar bocah edan ngayalnya ada-ada aja. Untungnya nggak ketawan beneran. Pas mau naik angkot 37 juga ada yang nyeletuk gini

” Eh awas, tau-tau supir angkotnya Pak Yitno lho terus mergokin kita sambil ngomong KENA DEH! “

Sampe di McD kita beli Mc Flurry, Coke Float, ada yang makan nasi, malahan kita sempet patungan buat beli kentang goreng( yah begini nasib jadi anak sekolahan). Sambil ngobrol-ngobrol kita juga mikirin anak-anak yang nggak cabut lagi pada ngapain ya.. Dasar anak alim, udah cabut pikirannya masih ke sekolahan juga.. πŸ™‚

Jam 2-an kegilaan pun berakhir. Kita semua balik ke rumah masing-masing dengan membawa sejuta kenangan cabut dari sekolah. Udah gitu di angkot pas pulang gw seangkot sama bencong lagi. Jangan-jangan itu bencong yang ikut acara Be a Man lagi. πŸ˜€

nb: Lain kali gw maw cabut lagi ah. Tapi yang lebih menantang. Klo tadi mah nggak seru! πŸ˜€

Advertisements

10 thoughts on “Gila-Gilaan!

  1. Rea says:

    Gue kena karma gara-gara cabut nih kayanya.. Abis dari Mcd, gue nunggu angkot lamanya minta ampun! Sekalinya dateng, udah penuh gitu. Pas udah dapet angkotnya, pake ngetem segala.. aduuuh..

    Nggak hanya itu.. Tadi pulang LIA, mobil gue mogok! accu nya ada masalah gitu.. Nunggu satu jam, bapak gue baru dateng dan membetulkan segalanya..

    *Nasiib…

    *rea: pantesan tadi gw perhatiin lo kok ngga naek2. sabar ya re,lagian ketua rohis pake sok2an cabut siih.haghaghag

  2. fisHy says:

    * rea : oia emangnya lo anak rohis yah re? gw baru tau.. apa baru ikut gara-gara lagi deket sama ***, ***, dan *?

    eh danty bisa bikinin gw gambar yang bagus g buat jadi header image blog gw?

    *visi: Insya Allah bisa. Maunya yang kaya gimana?

  3. mufidgosip.com says:

    dantyka : kalo cabut…yang jauuuuhhhhhh, jadi gak ketahuan. Hari senin jangan cabut lagi yah..

    *pak mufid: ok pak lain kali saya kalo cabut yang jauh(lho?? sebenernya bapak ngbolehin saya cabut apa ngga??)

  4. Rea says:

    gue bukan ROHIS! apalagi ketuanya.. jangan percaya sama kata-kata Bochi dan Dantyka..

    eh, dan… yang pertama ngomong “Kena Deh!” itu gue tau… salah berita lo..

    *rea: maaf bu haji.. iya rea tuh sbenernya bukan anak rohis, tapi ada koneksi dengan 3 orang anak rohis. betulkan?? πŸ˜€
    bukannya mpu ya? maap2 berarti gw salah..

  5. Rea says:

    kalo cabut yang jauh sekalian? biar nggak ketangkep kru KENA DEH! ato John Pantau?

    koneksi, kaya internet aja…

    *rea: besok2 gw klo cabut pulang kerumah skalian aja dah. lebih aman,nyokap gw juga ngerestuin
    kerenkan bahasa gw cuy..

  6. Rea says:

    nyokap lo ngerestui? nggak salah tuh? nyokap lo yang guru biologi itu? bukannya dia galak banget ya? *ups..*

    *rea: eh anaknya bu yerni.. nyokap gw bukan guru biologi taw! nyokap gw itu hausfrau a.k.a. ibu rumah tangga

  7. mufidgosip.com says:

    udah-udah..polemik “cabut” selesai. Yang pasti, jangan bikin saya deg-degan yah… kalau kalian cabut sampai 3/4 kelas kemungkinan saya dipanggil kepsek 90% (kalau dia tahu tentunya….)…
    Danty, saya bukan merestui…tapi kayaknya, kamu gak bakat untuk “cabut” jadi, jangan diulang yah. Juga buat semua yang baca pesan ini….!

    *Pak Mufid: ia pak saya minta maaf kmaren cabut. smoga aja pak yitno ngga taw, jadi bapa ngga dipanggil.
    Saya emang ngga bakat cabut pak. Bwat cabut plajaran jerman yg ngebosenin aja saya ngga berani. Kmaren saya cuma coba2 nakal skali2 πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s