Bulan Baru, Blog Baru!

Udah bisa ditebak dari judul postingannya. Iya bener banget, kurakurabukanninja adalah blog terbaru gw. Bukan blog terbaru juga sih soalnya gw emang belom pernah buat blog sebelumnya. Jadi lebih tepatnya lagi kurakurabukanninja adalah blog pertama dan Bulan Baru, Blog Baru! itu postingan pertama gw.

Setelah dilihat, didengar, dan dirasa. Ternyata membuat suatu tulisan itu ngga gampang. Apalagi ini tulisan pertama yang dipublikasikan. Biasanya gw kalo nulis palingan di buku catatan sekolah, itu juga masih nyontek ke temen dan beberapa tahun kemudian tulisan gw baru akan terkenal di kalangan tukang gorengan sebagai panduan menjadi kaya dalam 1 hari kertas pembungkus gorengan. Bayangin aja dibutuhkan waktu 7 hari 7 malam ditambah mandi kembang 7 rupa buat nyari wangsit mikir apa aja yang maw gw tulis di sini. Ngga sampe segitunya sih emang, tapi buat tulisan ini sempet bikin gw deg-degan, keringet dingin, bolak-balik kamar mandi(udah 1 minggu ngga pup) soalnya takut tulisan gw dikira mantra buat guna-guna orang.

Ya jadi kepada pembaca setia(satu aja belom tentu ada) mohon maaf lahir dan batin kalo tulisan gw jelek. Maklumlah layaknya bayi yang baru lahir ke dunia tanpa dosa dengan wajah yang menyeramkan menggemaskan dan masih membutuhkan asuhan kedua orang tua ini, gw masih seorang pemula. Jadi maklumin aja ya.

Gw juga maw minta doanya moga-moga blog ini bukan cuman jadi buat ikut-ikutan doang. Tapi bisa menjadi blog harian gw buat mencurahkan minyak goreng kegiatan keseharian gw. Semoga saja 🙂

GO BLOG!!

5 thoughts on “Bulan Baru, Blog Baru!

  1. Rea says:

    eh, ada yang bikin blog gitu… hahahahhaha..

    asiik, dimasukin blogroll…

    eh, selamat blogging deh. Gue di sini sebagai senior lo… hahahahaha!

    *rea: taw deh yang udah jadi senior.. tapi tetep aja masih tuaan gw.haghaghag

  2. arda86 says:

    coret-coret di blog baru ah……
    bla bla bla bla, bla bli blu bla ble blo…..
    kekekekeke,,,
    *kaburrrr……*

    *arda86: haduh-haduh, dasar buronan (kabur mulu)

Leave a Reply

